SMEMBA 2018 Leaderboard
Consumer Goods

TimTam Gandeng Pevita Pearce Maknai Persahabatan

Pevita Pearce didapuk oleh TimTam untuk mengajak perempuan Indonesia merayakan indahnya momentum bersama sahabat. Dengan mengusung tema TimTam dan Sahabat Great Together, TimTam terinspirasi oleh kelompok “social nesters” yang merupakan para perempuan muda yang selalu berusaha menyeimbangkan antara kehidupan sosial dengan karier, pernikahan, anak maupun rumah tangga.
 
“TimTam ingin menginspirasi mereka agar semakin bersemangat menciptakan momentum istimewa dan indah bersama sahabat sebagai bagian dari pencapaian sosialnya. Untuk melengkapi hal itu, kami ingin TimTam juga dianggap sebagai teman setia mereka,” ungkap Richard Fourie, President Director of PT. Arnott’s Indonesia saat acara TimTam Besties Celebration, di Jakarta, Kamis (19/11/2015).
 
Untuk itu, TimTam telah menyediakan spot khusus di Liberica, bilangan Gandaria City yang bertajuk TimTam Lounge. “Sambil santai di kafe, kami ingin TimTam hadir sebagai sahabat. Kami percaya kapan pun social nesters mengingat sahabat, mereka juga ingat TimTam,” tandas Richard. 
 
Upaya ini diharapakan Richard akan semakin memperkuat posisi merek TimTam di kalangan social nesters. Momentum ini pun dimanfaatkan Tim Tam untuk meluncurkan kampanye baru yang mengedepankan keunggulan produknya, yakni Smooth and Crunchy, biskuit sandwich berlapis cokelat  yang sudah tersedia dalam enam varian rasa, seperti Chocolate, Vanilla, Milk Chocolate, Hazelnut & Nut, Cappuccino, dan Strawberry. 
 
 
Editor: Sigit Kurniawan 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top