Automotive

Tingkatkan Layanan, Diler Nissan-Datsun Yogyakarta Terapkan Konsep NRC

Diler Nissan-Datsun Mlati Yogyakarta

Nissan-Datsun tengah membangun standarisasi pelayanan di jaringan diler mereka, termasuk diler mereka di Yogyakarta. Di Yogyakarta, Nissan Motor Indonesia baru saja melakukan pembaruan konsep di diler Mlati, Jogja dengan mengaplikasikan Nissan Retail Concept (NRC). Konsep ini merupakan standar desain ritel global Nissan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Selain tampilan visual, fasilitas layanan outlet ini juga disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan masa kini. Diler yang memiliki total luas lahan 2.865 m2 dan luas showroom seluas 715,25 m2 ini, memiliki area workshop seluas 729,6 m2 yang didukung oleh 15 service bay.

Di pasar Jogja, diler ini dikelola oleh PT Wahana Sumber Baru Yogya. Selain Jogja, PT Wahana Sumber Baru Yogya juga bermitra dengan Nissan Motor Indonesia untuk beberapa outlet lainnya, seperti Nissan Datsun Bantul, Nissan Datsun Tegalrejo dan Nissan Datsun Magelang.

“Pembaharuan fasilitas ini merupakan upaya kami beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang terus berubah. Hal ini juga merepresentasikan komitmen Nissan dan Datsun untuk selalu memberikan pelanggan pengalaman diler berstandar global yang konsisten dan berkualitas tinggi,” ucap Masato Nakamura, direktur, PT. Nissan Motor Indonesia dalam siaran resminya.

Nissan Retail Concept yang diterapkan di Nissan Datsun Mlati Yogyakarta sendiri berfokus kepada lima elemen utama. Lima elemen tersebut terdiri dari, tablet merah Nissan yang ikonik di pintu masuk showroom, lambang “Nissan Drive” merah yang ikonik, berbagai area konsultasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, premium lounge yang nyaman, serta area pengiriman eksklusif ketika pelanggan menerima mobil baru mereka untuk pertama kalinya.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top