Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Tingkatkan Layanan, Mitsubishi Hadirkan Aplikasi Mobile

Tingkatkan Layanan, Mitsubishi Hadirkan Aplikasi Mobile mitsu-apps

Penggunaan teknologi digital dalam layanan terus diaplikasikan oleh para brand. Salah bentuk teknologi yang marak adalah mobile apps. Selain karena memudahkan pengguna, aplikasi juga memudahkan brand dalam mendata kebiasaan konsumen.

Belum lama ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia meluncurkan aplikasi untuk memudahkan konsumennya dalam mendapat informasi dan layanan. Aplikasi mobile terbaru bernama My Mitsubishi Motors ID secara resmi diluncurkan dan tersedia di Apple Store serta Google Play Store hari ini, 31 Oktober 2017.

“Selain untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, kami sangat ingin meningkatkan kedekatan & kualitas pengalaman konsumen dengan produk Mitsubishi. Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone. Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan & bermanfaat,” jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors.  Bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors, salah satunya seperti menu “Test Drive” bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru.

Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi  yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi ini tentunya mendapat beragam manfaat penting.  Di antaranya, dengan mudah bisa mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, di mana pun berada. Selanjutnya, hanya dengan mengakses menu “Service Booking” tanpa perlu berulang kali menginput data kendaraan berkat fitur autofill (terisi otomatis) pelanggan juga bisa langsung booking servis.

Lalu, saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID pasca peluncuran Mitsubishi Xpander baru – baru ini diharapkan mampu menjadi salah satu fasilitas yang menjembatani kebutuhan konsumen dengan Diler.  “Aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia yang juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care,” pungkasnya.

Most Popular








To Top