Lifestyle

Tips Cantik ala Syifa Hadju, Ambassador Marcks’ Teen

Ilustrasi: 123rf

Brand ambassador bedak Marcks’ Teen sekaligus aktris Syifa Hadju membagikan tipsnya sebagai remaja untuk menjaga kecantikan di dalam diri. Tidak dipungkiri lagi, banyak dari remaja hari ini sangat memerhatikan penampilannya, termasuk kulit wajah yang cantik dan sehat. Apa saja yang perlu diperhatikan para remaja untuk tetap cantik dan sehat?

“Satu hal yang penting adalah definisikanlah makna cantik yang seperti apa yang cocok dengan kamu. Jangan pernah mendengar apa kata orang,” ujar Syifa saat berbicara di Jakarta Marketing Week 2019 di mal Kota Kasablanka, Minggu (28/4/2019).

Syifa pun memberikan beberapa saran lainnya untuk para remaja Indonesia. Menurutnya, remaja hari ini sebaiknya jangan pernah untuk ikut-ikutan teman dalam memakai produk kecantikan. Apalagi secara sembarang dan tidak mengetahui jenis kulitnya terlebih dahulu.

“Tidak semua orang memiliki tipe kulit yang sama. Jangan pernah ikut-ikutan memakai sembarang produk. Saya sudah pernah mengalami hal ini,” tambahnya.

Selain itu, Syifa juga memandang jerawat sebagai hal yang alamiah yang akan dialami oleh para remaja. Namun, hal yang penting adalah remaja tersebut harus paham cara mengantisipasinya atau mengobati jerawat tersebut. Jangan sampai minder berlebihan.

“Kalian bisa merawat kulit wajah dengan produk kecantikan yang aman. Pastikan produk tersebut sudah memiliki BPOM karena banyak merek terkenal namun belum lolos uji BPOM,” jelasnya.

Sebagai penutup, Syifa mengajak untuk para remaja seumurannya untuk terus percaya diri dan selalu bersyukur. “Jadilah diri kamu sendiri karena kalian lah yang mendefinisikan arti cantik bagi dirimu,” tutup Syifa.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top