Lifestyle & Entertainment

Toast Box Semakin Agresif Garap Pasar Indonesia

Bisnis kuliner terus berkembang di Indonesia. Apalagi, sekarang kuliner sering disandingkan dengan gaya hidup. Keduanya menciptakan sebuah sinergi dan terus membentuk peluang bisnis baru.

Lihat saja, dalam beberapa tahun belakang, orang  mulai ‘memindahkan’ kantor mereka ke kafe. Loncat dari satu kafe ke kafe lainnya dengan alasan untuk mencari suasana baru. Belum lagi pelajar dan mahasiswa yang aktif mengerjakan tugas di kafe-kafe. Hal inilah yang kemudian mendorong maraknya tren kafe di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Melihat peluang bisnis yang menjanjikan, PT BTG – Pura Indah Berkat Venture tidak ingin ketinggalan untuk meramaikan ranah bisnis kafe di Indonesia. Perusahaan gabungan PT Pura Indah Berkah Group Limited (PIB) dan BreadTalk International Pte Ltd (BTI) ini menghadirkan Toast Box, kafe otentik asal Singapura di Indonesia.

“Jadi perusahaan ini merupakan joint venture. Kami menghadirkan sebuah kafe yang sangat terkenal di Singapura dengan menu-menu yang otentik dengan gaya hidup Singapura,” ujar Vincent Lim, Presiden Direktur PT BTG – Pura Indah Berkat Ventur.

Toast Box pertama kali dibuka di terminal keberangkatan 3 Bandara Soekarno-Hatta. Cabang pertama ini dioperasikan oleh mitra   Indonesia – PT Pura Indah Berkat (BIP). Antusias pengunjung kafe Toast Box di Bandara Soekarno Hatta kemudian mendorong Toast Box untuk memperbanyak cabangnya.

Kini, Toast Box sudah dibuka di Mal Kota Kasablanka pada Januari 2019 lalu dan cabang Mal Gandaria City mulai beroperasi pada Kamis (28/02/19). Menawarkan konsep nostalgia romantisme khas Singapura, Toast Box menyediakan makanan khas Singapura dan Kopi Nanyang yang sangat terkenal.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top