MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Consumer Goods

Tokopedia Akan Luncurkan Platform Omni-Channel di Tiga Kota

Tokopedia akan meluncurkan experience center pertamanya yang bernama Tokopedia Center. Melalui aktivasi ini pengunjung Tokopedia Center dapat melakukan berbagai macam kegiatan layaknya yang biasa dilakukan di dalam platform Tokopedia.

Beragam aktivitas tersebut mencakup melakukan transaksi secara online-to-offline (O2O), membayar tagihan atau pembelian tiket, mendapatkan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi Tokopedia, belanja secara interaktif, hingga mencari inspirasi untuk memulai usaha online secara gratis. Komunitas penjual Tokopedia (TopCommunity) juga bisa berkumpul dan mengikuti kelas berbisnis online di Tokopedia Center.

Tokopedia Center akan mulai diresmikan pada September 2018. Sebagai tahapan awal Tokopedia Center akan dimulai  di tiga kota, yaitu Boyolali, Palu dan Padang.

“Tokopedia Center adalah suatu bentuk komitmen nyata Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi secara digital,” ujar Doni Nathaniel Pranama, selaku Strategic Development Tokopedia Center.

Doni menambahkan bahwa keberadaan Tokopedia Center akan membuka pintu pengetahuan bagi warga sekitar, memulai berbisnis online maupun berbelanja online, terutama bagi para pelaku UMKM Indonesia. Semua Tokopedia Center buka setiap hari, dengan waktu operasional 11:00 – 20:00 WIB. Khusus Palu, waktu operasionalnya adalah 11.00 – 22.00 WITA.

 

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top