Grapeshot Leaderboard
Consumer Goods

Bersama Raline Shah, Tokopedia Dorong Brand Lokal Usung Keunikan

Di bulan Ramadan Tokopedia menggelar kampanye bertajuk ‘Be a Better You’. Berkolaborasi dengan kreator lokal ternama PVRA, AVA Prologue, Kami, dan aktris Raline Shah sebagai Creative Collaborator, Tokopedia mengajak perempuan Indonesia untuk lebih mengenali potensi dan keunikan dirinya masing-masing.

Menurut Associate Vice President Tokopedia-Seller Experience Garri Juanda setiap perempuan Indonesia memiliki keistimewaan masing-masing, sama seperti brand-brand lokal yang memiliki ciri khas tersendiri. “Tokopedia melalui kolaborasi ini berharap dapat menjadi panggung di mana brand lokal dan perempuan Indonesia dapat menunjukkan keunikannya,” ujar Garri.

Kolaborasi ini semakin memperkuat komitmen Tokopedia dalam mendukung kemajuan entrepreneur lokal. Garri berharap kreasi lokal berkualitas internasional semakin mudah diakses pecinta dunia fesyen dari Sabang sampai Merauke.

 

 

AVA Prologue dan Kami merupakan brand dengan kreasi lokal yang fokus pada pakaian kaftannya. Sementara PVRA merupakan brand lokal yang menjadi pioneer alas kaki beraksen manik-manik yang khas. Melalui kehadirannya sebagai official store di Tokopedia, Co-Founder AVA Prologue, Dewi Andarini berharap bisa menyuguhkan karya yang merangkul beragam kepribadian perempuan Indonesia.

“Kami berharap dapat mendorong para perempuan Indonesia untuk berani tampil berbeda dengan menonjolkan kepribadiannya masing-masing,” imbuh Dewi. Hal senada juga diungkapkan baik oleh pihak Kami dan PVRA. Mereka menilai bahwa kampanye ini sejalan dengan value dari masing-masing brand.

Sebagai pekerja seni yang terpilih menjadi Creative Collaborator dalam kolaborasi eksklusif ‘Be a Better You’ ini, Raline Shahm menilai bahwa kolaborasi ini adalah bukti nyata bagaimana sektor industri kreatif tumbuh semakin kuat di Indonesia, menghasilkan karya-karya berkualitas yang tidak kalah dengan brand internasional.

“Melalui kolaborasi seperti ini, saya berharap lebih banyak lagi kreasi lokal yang dapat lebih dikenal dan menjangkau pasar yang lebih luas,” ungkap Raline.

Ketiga brand tersebut akan hadir di jajaran Official Store Tokopedia mulai 21 Mei 2018. Sebanyak 11 tampilan gaya pun dipersembahkan melalui fashion show pada acara peluncuran kolaborasi tersebut.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top