Google Year in Search: 2018 Insights for Brands
Consumer Goods

Tokopedia Siap Hadirkan Festival Belanja Akhir Tahun

Jelang akhir tahun pelaku e-commerce di Indonesia seolah kejar setoran. Mulai September lalu, para pelaku melakukan promosi hingga diskon yang tidak tanggung-tanggung. Bahkan, beberapa dari mereka sampai rela menghabiskan uang untuk memperluas atensi masyarakat dengan menyelenggarakan acara khusus siaran langsung di stasiun televisi.

Tokopedia, misalnya, sudah mempersiakan kampanye festival belanja akhir tahun. Selama  5-7 Desember 2018 mendatang, Tokopedia akan meluncurkan festival belanja akhir tahun bertajuk ‘KEBUT’ atau Kejutan Belanja Untung. KEBUT akan menghadirkan jutaan kejutan belanja bagi pengguna Tokopedia seperti cashback, gratis ongkos kirim, hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta melalui fitur KEBUT Shake-shake, dan masih banyak lagi.

“Kali ini, Kejutan Belanja Untung hadir untuk membantu pengguna Tokopedia merealisasikan resolusi mereka, baik yang belum terwujud pada tahun ini, maupun yang direncanakan untuk tahun depan. Kami ingin memudahkan mereka untuk berani memulai dan mendapatkan berbagai hal yang mereka butuhkan demi memenuhi target dan resolusi tersebut,” kata COO Tokopedia, Melissa Siska Juminto.

Dalam festival belanja yang berlangsung selama tiga hari tersebut, pengguna dapat langsung menikmati voucer berupa cashback dan gratis ongkos kirim. Selain itu, Tokopedia kembali menghadirkan fitur Shake-shake di mana pengguna hanya perlu menggoyangkan ponsel untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan menukarkan TokoPoints setiap  pukul 12.00 hingga 14.00 siang.

Melalui fitur Kebut Shake-shake, pengguna bisa mendapatkan kejutan mingguan diantaranya hadiah uang tunai Rp 500 juta dan 200 juta, serta berbagai voucer diskon 99% untuk tiket pesawat ke mana saja se-Indonesia, emas 50 gram, sepeda motor, satu unit mobil Yaris dan banyak lagi yang bisa dimenangkan hingga akhir tahun.

KEBUT juga akan menghadirkan promo cuci gudang jutaan produk dengan diskon lebih dari 40% dari beragam merek lokal dan internasional populer. Para pengguna dapat menemukan barang-barang yang mereka butuhkan melalui rekomendasi produk yang telah dikurasi oleh Tokopedia dan memiliki stok terbatas selama tiga hari berlangsungnya festival belanja, dimulai dari pukul delapan pagi hingga delapan malam. Selama KEBUT berlangsung, pengguna dapat berpartisipasi dalam kuis Tokopedia yang hadir di acara Ini Talk Show di NET. TV.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top