Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Total Oil Kenalkan Pelumas Baru Yang Bikin Irit Bahan Bakar

Total Oil Kenalkan Pelumas Baru Yang Bikin Irit Bahan Bakar total-quartz

Para produsen kendaraan bermotor terus melakukan inovasi untuk menghasilkan performa mesin yang handal sekaligus irit bahan bakar. Tentunya, hal ini menuntut juga ketersedian pelumas mesin yang sesuai dengan mesin terkini. Tak heran, para pemain di industri pelumas pun berlomba menghasilkan pelumas yang bisa mengisi kebutuhan tersebut.

Salah satunya adalah PT Total Oil Indonesia yang baru saja memperkenalkan produk pelumas terbaru, yakni Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20. Pelumas berteknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal dari keausan dan deposit. Kualitas pelumas 0W-20 mampu mengurangi gesekan internal di dalam mesin dengan sangat baik sehingga dapat memberikan kekuatan optimal untuk menghasilkan kinerja superior, sekaligus menghemat penggunaan bahan bakar.

“Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka. Pelumas ini sangat cocok untuk kegiatan berkendara yang intens seperti door-to-door, sporty, start-up berulang, pengendaraan dalam kota dan jalan tol, dan lainnya,” kata Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia saat peluncuran produk ini, (16/06/2017).

Pelumas ini dirancang untuk menghasilkan performa terbaik dari mesin mobil, produk pelumas ini sangat sesuai untuk digunakan dengan mesin berukuran kecil terbaru dan modern yang dilengkapi dengan teknologi Stop & Start dan mesin hibrida yang membutuhkan pelumas sintetis encer. Pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 dapat digunakan untuk beragam jenis mesin berkat berbagai fiturnya yang memenuhi standar API dan ILSAC.

“Selain dapat menghemat penggunaan bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes resmi oleh ILSAC GF5, produk pelumas terbaru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5 dan juga sesuai untuk persyaratan yang lebih lama,” jelas Gandha Wiraraharja, VP Lubricants PT Total Oil Indonesia.

Pelumas baru besutan Total ini dilengkapi dengan Age Resistance Technology (ART) yang dapat memberikan ketahanan maksimal terhadap kerusakan pelumas dengan memperkuat struktur molekul, mencegah oksidasi pelumas serta melindungi mesin mobil dari gesekan dan pembentukan endapan. Semua manfaat ini dimaksudkan untuk melindungi mesin dengan lebih baik sehingga menjadikan mesin terasa seperti baru untuk jangka waktu yang lebih lama.

“Teknologi mutakhir ini merupakan hasil dari penelitian, pengujian, dan pengembangan selama lebih dari 15.000 jam. Berkat investasi tersebut, Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 terbukti dapat memberikan perlindungan terhadap keausan mekanik 64% lebih baik serta mampu melindungi mesin dari pembentukan endapan 18% lebih baik,” pungkas Gandha.

Most Popular








To Top