Automotive

Toyota Semakin Inklusif dengan Kampanye Start Your Impossible

Toyota luncurkan kampanye Start Your impossible

Perubahan dunia pemasaran yang sering kali didorong oleh perubahan teknologi memaksa pemain di dalamnya untuk berubah. Salah satu nilai yang paling terasa hari ini adalah lunturnya nilai eksklusivitas suatu brand lantaran persaingan yang kian ketat dan konsumen yang kian pintar dan ingin dianggap sebagai teman. Tidak ingin terlena dengan prestasi sebagai market leader di dunia otomotif nasional, Toyota pun terus membangun kedekatan dengan konsumen dan para stakeholder. Salah satunya melalui kampanye Start Your Impossible yang membuat Toyota semakin inklusif.

Kampanye ini merupakan inisiasi Toyota global. Start Your Impossible menandai komitmen Toyota – termasuk Toyota Indonesia – untuk bertransformasi dari perusahaan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas. Melalui kampanye ini, Toyota berkomitmen untuk mewujudkan “Mobility for All”. Nilai-nilai Start Your Impossible ini akan berintegrasi ke dalam inovasi & teknologi Toyota, menjadi landasan dalam aktivitas kontribusi sosial (CSR).

Salah satunya pada keikutsertaan Toyota sebagai Official Partner di ajang Olympic Games and Paralympic Games Tokyo 2020.

“Ini merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”. Di sini, Toyota berkomitmen menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas di masa depan,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata di Jakarta.

Nakata juga berharap bahwa program ini bukan sekadar kampanye tetapi juga bisa menginspirasi seluruh karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan Toyota, serta mengkoneksikan mereka ke dalam komitmen yang sama. Komitmen yang dimaksud adalah memberikan dukungan terhadap masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobile. Menurutnya, setiap orang dapat menantang dirinya sendiri dari sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible).

Jika melihat kondisi hari ini, industri otomotif tengah memasuki periode perubahan yang signifikan dalam 10-15 tahun terakhir. Bagi Toyota, saat ini pesaing sesungguhnya bukan lagi mereka yang membuat mobil, namun mereka yang membuat/menciptakan teknologi. Mobil otomatis, penggerak alternatif, layanan mobilitas dan human robot adalah area baru dalam persaingan yang tengah berlangsung di dunia industri otomotif.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top