Lifestyle & Entertainment

Toys Kingdom Perkuat Jaringan di Kota Kembang

Ilustrasi: 123rf

Peritel mainan dan hobi untuk segala usia Toys Kingdom memperkuat ekspansinya di Kota Kembang Bandung. Berlokasi di Bandung Electronic City (BEC), Toys Kingdom ingin meraih pelanggan yang lebih banyak melalui toko kelimanya di kota ini. Lantas seperti apa potensi bisnis di sana?

BEC pun dinilai cukup strategis karena dikelilingi oleh apartemen, perumahan dan perkantoran. “Sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2012, Toys Kingdom mendapatkan respons positif dari masyarakat, ditambah kami beberapa kali mengadakan pameran di BEC dan cukup sukses,” jelas Bart Nureka selaku Merchandising & Operational Director Toys Kingdom dalam siaran persnya.

Sebagai destinasi mainan, hobi dan inspirasi hadiah, Toys Kingdom menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga, kostum profesi anak-anak, mainan koleksi, hingga produk komersial, seperti koleksi taman bermain serta meja dan kursi belajar untuk sekolah.

Toys Kingdom juga menjadi pemegang hak eksklusif penjualan beberapa merek, seperti Siku yang menghadirkan koleksi diecast, Hape untuk produk wooden toys, Viking Toys dan Bkids  yang menyediakan mainan bayi, Playmobil dengan koleksi permainan edukasi, Tobot yaitu robot animasi populer di Korea, serta Kongsuni yaitu boneka perempuan diangkat dari film kartun yang sangat populer di Korea.

Pembukaan Toys Kingdom BEC dimeriahkan dengan penawaran menarik hingga 20 Januari 2018 berupa  voucher potongan harga Rp 20 ribu yang bisa didapatkan pada flyer pre-opening. Untuk memanjakan pelanggan pada akhir pekan, Toys Kingdom hadir dengan penawaran diskon khusus Happy Hour pada 19 – 20 Januari 2018, pukul 14.00 – 15.00.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top