Transportation & Logistic

Traveloka Hadirkan Terminal Bandara Kolaboratif Pertama di Dunia

Sumber: Traveloka

Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tercatat dalam daftar 20 bandara tersibuk di dunia. Bandara ini dapat mengakomodasi hingga 63 juta penumpang per tahunnya. Memfasilitasi terminal 2, Traveloka ikut serta menghadirkan Terminal 2 Traveloka sebagai terminal bandara kolaboratif pertama di dunia.

“Kami percaya bahwa bandara menjadi pintu gerbang dari perjalanan yang mengantarkan pengguna Traveloka kepada banyak pengalaan. Termasuk pengalaman di bandara. Lewat kerja sama dengan Angkasa Pura 2, kami menjadikan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta bertajuk Gateaway to Experience,” ujar Dionisius Nathaniel, CMO Transport Traveloka di Jakarta, Jumat (13/09/2019).

Terminal 2 Traveloka akan mengizinkan pengunjung kesempatan untuk berkolaborasi memberikan ide untuk menghadirkan pengalaman bandara yang lebih menarik dan nyaman. Lewat misi ini, Traveloka ingin memberikan inspirasi kepada pengunjung terminal 2.

“Traveloka memiliki misi untuk memperkaya kehidupan seseorang dengan pengalaman dan traveling adalah salah satu cara untuk mewujudkan hal tersebut. Dalam waktu dekat, pengunjung bandara akan diajak untuk berkolaborasi memberikan masukan, ide, serta terlibat langsung dalam pengembangan konsep terminal. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki sentuhan pribadi di terminal ini,” lanjut Dionisius.

Hadirnya Terminal 2 Traveloka juga menjadikan perusahaan  ini sebagai perusahaan teknologi pertama yang memiliki hak penamaan terminal di bandara. Termasuk hak untuk menyediakan layanan dan instalasi untuk meningkatkan pengalaman pengguns Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Traveloka juga menghadirkan layanan eksklusif seperti lounge dan check-inc counter khusus.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top