AMS 2018 Leaderboard
Transportation & Logistic

Kini Traveloka Melayani Rental Mobil Untuk Liburan

Traveloka resmi merilis versi beta layanan Rental Mobil. Guna menghadirkan pengalaman perjalanan yang mudah dan menyenangkan, Rental Mobil Traveloka menawarkan ratusan pilihan penyewaan mobil yang aman dilengkapi dengan sopir yang terpercaya.

Saat ini, layanan Rental Mobil Traveloka telah tersedia di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung. Menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 mitra rental mobil, para pelanggan dapat memilih mitra rental mobil sesuai dengan kebutuhan, termasuk jenis mobil yang diinginkan.

Melengkapi pilihan moda transportasi para pelanggan, Rental Mobil Traveloka menghadirkan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

Menurut Christian Suwarna, Senior Vice President of Business Development Traveloka, layanan Rental Mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.

“Kini, pelanggan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil saat melakukan perjalanan, karena layanan Rental Mobil Traveloka telah hadir di 11 kota besar dilengkapi dengan layanan sopir dan pilihan untuk membeli paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota,” ujar Christian.

Sebelumnya pada awal Mei ini, Traveloka merilis fitur terbarunya, layanan kuliner yang dapat diakses secara langsung melalui Traveloka App. Hadir di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan, layanan Kuliner Traveloka menawarkan panduan lengkap mengenai informasi sajian kuliner yang disukai dan populer di kalangan masyarakat lokal. Lengkap dengan ulasan para pelanggan yang dikurasi oleh Traveloka dalam Food Directory.

“Kami menyadari bahwa kuliner dan traveling merupakan hal yang saling melengkapi satu sama lain. Hadirnya Kuliner Traveloka menjadi satu inovasi yang dapat memudahkan pelanggan kami dalam mencari restoran semudah mencari hotel di Traveloka,” jelas Christian Suwarna.

Saat ini, Kuliner Traveloka menyediakan lebih dari 8.000 informasi restoran yang terbagi dalam sembilan kategori makanan. Di antaranya, kuliner Asia, Barat, Indonesia, dan lain-lain.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top