Career

Traveloka Vietnam Masuk Daftar 50 Tempat Kerja Terbaik di Asia

Sumber: Traveloka

Studi yang dilakukan oleh HR Asia memasukkan Traveloka Vietnam ke dalam daftar Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia. Studi komprehensif ini menilai lingkungan tempat kerja, keterlibatan karyawan, dan kebijakan perusahaan. Penilaian studi ini dilakukan dengan metode survei yang melibatkan 9.850 karyawan di 256 perusahaan yang beroperasi di Vietnam.

Survei yang dilakukan oleh HR Asia berpusat pada Model Total Engagement Assessment. Ini adalah kerangka analisis baru yang mencakup keterlibatan emosional karyawan, niat dan motivasi, advokasi dan perilaku, kesadaran kolektif, sentimen tempat kerja, dan dinamika tim.

“Hasilnya, survei keterlibatan karyawan secara 360 derajat tidak hanya mempelajari berapa banyak karyawan yang terlibat, tapi juga bagaimana karyawan terlibat dalam lingkungan kelompok kerja dan bagaimana karyawan merespons inisiatif perusahaan,” jelas William Ng, Penerbit Grup dan Pimred Business Media International lewat penyataan resminya.

Dari studi ini, Traveloka menunjukkan penghargaan pada spesialisasi individu karyawannya, namun tetap ikut dalamĀ high-level collaboration. Dari siaran resminya, Traveloka mengungkapkan lingkungan kerja yang fleksibel, dinamis, dan kolaboratif menghadirkan nilai-nilai positif karyawan.

“Di Traveloka, tujuan organisasi dikomunikasikan dengan jelas di semua unit bisnis serta divisi perusahaan. Karyawan pun secara teratur berkolaborasi dalam tim dengan kinerja yang tinggi,” tulis Traveloka di siaran resminya.

Traveloka Vietnam menduduki peringkat ke-42 dari 50 perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top