Finance

Treasury Ajak Masyarakat Indonesia Kelola Lebih Baik Keuangan Personal

Sumber: Treasury

Di tengah tingginya kebutuhan dan biaya hidup sehari-hari, masyarakat harus pandai dalam mengelola keuangan atau arus kas personal agar tidak terjadi defisit, serta cermat dalam memanfaatkan peluang untuk menambah penghasilan. Treasury, sebuah platform daring untuk beli, simpan dan jual emas meluncurkan program Teman Treasury dan kampanye #PunyaSimpenanEmasLebih untuk mengajak masyarakat mengelola keuangan pribadi dengan mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui Teman Treasury, Treasury menawarkan agar masyarakat menjadi agen yang dapat mengajak orang lain untuk melakukan investasi berupa emas. Dengan menjadi agen, secara tidak langsung pelanggan akan mendapatkan penghasilan tambahan. Hal ini dapat meningkatkan nilai arus kas personal para anggota teman Treasury.

“Arus kas personal adalah salah satu fondasi dasar dari perencanaan keuangan. Tujuan keuangan akan lebih memungkinkan untuk dicapai apabila kesehatan arus kas terjaga dengan baik. Namun sayangnya, banyak orang yang terbalik dalam menyusun skala prioritas arus kas keuangan dan berusaha memperbaiki keuangan dengan menekan pengeluaran. Padahal untuk mencapai arus kas yang sehat, bisa dilakukan dengan mencari penghasilan tambahan,” ujar Melvin Mumpuni, Founder dan Financial Planner Finansialku pada peluncuran Teman Treasury di Jakarta, Kamis (02/05/2019).

Sementara itu menurut Business Analyst Executive Treasury Fahlevi Dzulfikar, dengan mendapatkan penghasilan tambahan, masyarakat Indonesia bisa mencapai taraf hidup yang lebih tinggi. Dengan bergabung sebagai Teman Treasury, pelanggan yang berhasil mengajak teman akan mendapatkan berbagai bonus hingga pelatihan keuangan dari Treasury

“Kami berharap program Teman Treasury bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan,” tutup Fahlevi.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top