Lifestyle

Tren Pernikahan 2019, Sembari Bepergian Bisa Jadi Pilihan

Sumber: Marriott International

Pernikahan merupakan momen yang sangat berkesan bagi sepasang kekasih yang memutuskan untuk hidup bersama. Untuk membuat suatu pernikahan menjadi kenangan yang lebih indah, tidak sedikit orang yang membuat resepsi atau ceremony pernikahan mereka dengan konsep unik. Banyak yang harus dipertimbangkan ketika mengusung konsep berbeda di pernikahan. Mulai dari makanan hingga dekorasi.

Bisnis yang terkait dengan pernikahan seperti venue, wedding organizer pun terus berkembang. Mengikuti perubahan tren dan keinginan dari para pelanggan. Berikut merupakan tren pernikahan dari Marriott International yang diharap mampu membantu calon pengantin memutuskan konsep terbaik di hari bahagia mereka.

1. Outdoor Wedding

Menyatu dengan alam menjadi konsep yang menarik. Membayangkan acara pernikahan dikelilingi pemdangan hijau, dihiasi bunga. Sedangkan, dekorasi bertema rustic dapat digunakan untuk tempat resepsi di pinggir pantai, menjadikan laut sebagai pusat perhatian.

2. Intimate Wedding

Bagi Anda yang menyukai suasana akrab dan hanya berniat mengundang keluarga dan teman dekat. Pernikahan santai dan non-tradisional biasanya menjadi pilihan. Daftar tamu lebih sedikit dan menonjolkan suasana kekeluargaan serta lebih berkualitas dengan orang-orang terdekat. Pada pernikahan dengan konsep ini, peluang untuk memberikan sentuhan lebih personal dari menu, dekorasi, souvenir, dan detil pernikahan lebih mudah diwujudkan.

3. Destination Wedding

Bagi pasangan yang suka bepergian (travelling) konsep ini bisa jadi pilihan. Tidak terikat pada tradisi normal yang menggabungkan suasana romantis dan umum. Pasangan tersebut dapat menikmati pengalaman berbeda bahkan tidak hanya pada satu tempat.

“Pernikahan sempurna terdiri dari sebagian inspirasi dan sebagian lainnya perencanaan baik,” ungkap Ricara Schneider, Area Director of Operations Marriott International Inc. Indonesia. Setiap pasangan tentu mendambakan pernikahan yang berkesan dan bebas dari stres. Karena itu, perencanaan pernikahan menjadi hal yang wajib dilakukan dengan baik.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top