Lifestyle & Entertainment

Trip.com Jaga Loyalitas Pengguna via GarudaMiles

Photo Credits: 123rf

Membangun kolaborasi untuk mengakselerasi bisnis bersama, Trip.com dan Garuda Indonesia mengintegrasikan PointsPLUS dan GarudaMiles. Kemitraan ini akan memudahkan pelanggan dalam memesan hotel dan mendapatkan GarudaMiles di semua platform Trip.com.

Berangkat dari penjualan Garuda yang bertengger di dalam posisi lima besar penjualan terbesar di situs Trip.com, kedua pihak sepakat untuk menjalin kerjasama lebih guna memperbesar loyalitas pengguna mereka.

“Peluncuran bersama ini merupakan awal yang positif untuk menjalin lebih banyak kerja sama dengan Indonesia dan dunia,” tulis Trip.com dalam keterangan pers di Shanghai, Kamis (27/06/2019).

Trip.com menjelaskan, mereka memastikan para pengguna dapat menikmati layanan akomodasi dan produk terbaik dengan mudah, dan tidak ada black-out dates mau pun penggelembungan harga (price mark-ups).

“Tersedia dalam 19 bahasa, pengguna dapat mengakses seluruh daftar hotel di Trip.com untuk memastikan mereka mendapatkan GarudaMiles,” jelas Trip.com.

Indonesia sendiri merupakan salah satu tujuan wisata yang cukup populer bagi wisatawan outbound asal Tiongkok. Menilik May Holiday Travel Report dari Ctrip Group, Indonesia menjadi tujuan ke-8 paling populer bagi penduduk Tiongkok.

“Karena koneksi penerbangan yang lebih besar, kedekatan, kemudahan visa, negara kepulauan ini memiliki sumber daya perjalanan yang kaya dan menjadikan Indonesia negara One Belt One Road terpopuler ke-4 bagi para wisatawan asal Tiongkok,” ungkap laporan perjalanan Belt and Road 2018 dari Ctrip Group.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top