Automotive

Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru di Program Trade BMW Exhibition

Sumber: BMW Indonesia

Program ekshibisi menjadi strategi yang tepat untuk perusahaan otomotif agar produknya dikenal oleh masyarakat luas. Didukung oleh program-program ekshibisi yang mengajak konsumen untuk merasakan langsung  pengalaman berkendara yang luar biasa, konsumen biasanya langsung tertarik untuk mempertimbangkan membeli kendaraan atau mengganti kendaraan lamanya.

Ekshibisi produk otomotif juga digunakan untuk menyediakan kemudahan kepada konsumen. Dengan pemikiran seperti ini, BMW Group Indonesia menyelenggarakan BMW Exhibition yang akan digelar di Plaza Senayan, 15-17 Februari 2019 mendatang. Di ekshibisi ini, terdapat berbagai program yang akan membuat konsumen dapat merasa lebih dekat dengan produk-produk premium millik BMW.

“Pada acara ini, beberapa program khusus akan diperkenalkan seperti Pay Off-the-road, Drive On-the-road. Program ini memberi pelanggan BMW kesempatan untuk membeli BMW impian mereka tanpa biaya bea balik nama kendaraan (BBN),” ujar Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Jodie melanjutkan, pada acara ini seluruh line-up kendaraan terbaru akan tersedia untuk sesi test-drive. Mulai kendaraan dari BMW hingga sub-brand kendaraan performa BMW M hingga sub-brand kendaraan listrik BMW i.

Dalam acara ini, BMW Group Indonesia juga membuka program Trade-In & Trade-Up. Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan salah satu model BMW keluaran terbaru. Penawaran ini tidak hanya terbatas untuk merek BMW, tapi juga model dan jenis kendaraan lainnya.

“Program ini dilakukan untuk mempermudah konsumen. Seluruh proses dilakukan satu atap. Semua ini demi memudahkan konsumen,” jelas Jodie.

Melalui program ini, BMW Group Indonesia ingin memberikan solusi tambahan dalam hal kepemilikan mobil. Jodie juga menjelaskan bahwa keuntungan lain yang akan didapat adalah suku bunga rendah hingga lima tahun serta garansi dan layanan inkllusif juga selama lima tahun. Terdapat juga paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut.

“Di pameran ini, kami juga menyediakan berbagai kendaraan BMW untuk pengujian langsung di BMW Exhibition, termasuk jajaran kendaraan dari sub-brand BMW M,” tutup Jodie.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top