Automotive

Turing di Bali Jadi Komunikasi Suzuki GSX150 Bandit

GSX150 Bandit Touring Regional Bali

Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan ini dihadirkan untuk menunjukan pengalaman berkendara Suzuki GSX150 Bandit di perkotaan dan kawasan wisata alam yang menjadi keunggulan pulau Dewata, Bali.

Sebanyak sepuluh rider yang menjadi peserta turing di Bali ini terdiri dari delapan orang Media & Blogger. Brand ambassador Suzuki GSX150 series Hamish Daud pun tak mau ketinggalan ambil bagian dalam mengendarai Suzuki GSX150 Bandit di jalanan Bali. Melalui perjalanan ini, Suzuki memberikan gambaran mengenai positioning dari motornya tersebut dengan mengunjungi beberapa spot petualangan di sana.

“Dengan kegiatan turing seperti ini, saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun turing seperti ini,” kata Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT SIS dalam siaran resminya.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk. Selain itu, sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top