Technology

Ubisoft Ikut Terjun Ke Layanan Game Streaming

Layanan streaming kini sedang menjadi tren, termasuk game. Setelah dikejutkan dengan Stadia, layanan game streaming dari Google, kini perusahaan pengembang gim, Ubisoft juga meluncurkan layanan game streaming sendiri. Diberi nama Uplay+, Ubisoft resmi terjun ke bisnis game streaming.

“Banyak penggemar game yang semakin bergantung pada platform digital. Subskripsi digital menjadi salah satu cara paling mudah bagi pemain gim untuk mengakses konten permainannya. Lewat Uplay+, para pemain kini memiliki akses tidak terbatas untuk katalog gim Ubisoft,” ujar Brenda Panagrossi, VP of Platform and Product Management Ubisoft lewat rilis resmi.

Layanan Uplay+ akan tersedia di komputer dengan biaya layanan US$ 14,99 per bulan. Layanan ini membuka akses bebas untuk lebih dari 100 produk permainan Ubisoft termasuk rilisan baru, rilisan mendatang, edisi premium, dan konten setelah peluncuran. Brenda mengungkapkan bahwa layanan ini akan resmi meluncur ke pasar pada 3 September 2019.

“Para pemain bisa melakukan pendaftaran mulai Senin (10/06/2019). Kami memberikan kesempatan layanan gratis selama sebulan September kepada pemain yang mendaftar pada periode 10 September 2019 hingga 15 Agustus 2019,” pungkas Brenda.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top