Consumer Goods

Under Armour Gandeng Celliant untuk Tingkatkan Performa Olahraga Pelanggan

Sumber: Under Armour

Teknologi kini menjadi sesuatu yang akrab dalam kehidupan sehari-hari manusia, tidak terkecuali pada pakaian. Salah satunya baru saja ditunjukkan oleh Under Armour. Mengajak Celliant bekerja sama, mereka menghadirkan RUSH dan Recovery. Keduanya merupakan lini pakaian olahraga terbaru yang dirancang untuk meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan bagi penggunanya.

“Sebagai sports brand, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang tidak hanya mampu memecahkan masalah yang dihadapi para atlet tetapi juga meningkatkan performa mereka. Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour yaitu Rush dan Recovery. Ini merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika,” ujar Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia.

RUSH dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah dapat memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant. Teknologi yang diaplikasikan adalah serat bi-komponen polimer sintetis. Penggunaan bahan tersebut bertujuan memberikan manfaat yang sama seperti sauna inframerah pada tubuh.

Product Trainer Under Armour Southeast Asia Syukri Azman menjelaskan untuk mendapatkan manfaat yang dibutuhkan, mineral-mineral yang dapat ditemukan secara alami diekstraksi kemudian dihancurkan menjadi partikel-partikel aktif. Kemudian dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus. Campuran ini kemudian ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya dirajut menjadi bahan pakaian dengan performa tinggi dan digunakan untuk koleksi terbaru ini.

“Saat kita berolahraga, tubuh mengeluarkan energi panas. RUSH dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi inframerah, kemudian dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan performa, energi, dan pemulihan. Ketika dikenakan, RUSH dan Recovery ini akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan,” ungkap Syukri.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top