MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Consumer Goods

Brand-Brand Unilever Kini Resmi Hadir di Bukalapak

Bukalapak resmi meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari Unilever Indonesia, kini bisa mendapatkannya di Bukalapak, khususnya untuk produk-produk seperti produk perawatan tubuh, perawatan wajah, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan anak dan bayi serta kebutuhan pria.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan bahwa produk FMCG adalah barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Setidaknya ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store tersebut, antara lain Axe, Bango, Buavita, Cif, Citra, Clear, Close Up, Domestos, Dove, Fair & Lovely, Lifebuoy, Lipton, Lux, Molto, Pepsodent, Pond’s, Hijab Fresh, Rexona, Rinso, Royco, Sariwangi, Sunlight, Sunsilk, Super Pell, TRESemme, Vaseline, Vixal, Wipol dan Zwitsal.

“Kami sangat memahami bahwa konsumen kami saat ini semakin terhubung dengan dunia digital. Mereka tidak hanya menggunakan kanal digital untuk mencari informasi, tetapi juga berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kenyamanan dan kepraktisan adalah hal yang menjadi alasan konsumen memilih berbelanja melalui e-commerce,” imbuh Hira Triadi selaku Head of eCommerce Unilever Indonesia.

Hal tersebut yang mendasari Unilever bermitra dengan banyaknya e-commerce channel, termasuk Bukalapak. Melalui kerja sama ini Hira menjelaskan bahwa Unilever mampu menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin berbelanja bulanan dan mendapatkan rangkaian produk kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan. Unilever memastikan bahwa produknya akan tersedia di beragam channel baik offline maupun online.

Dalam rangka kampanye peluncuran official store ini, Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan beberapa promo spesial dan eksklusif yang bisa dinikmati oleh pengguna Bukalapak. Pengguna Bukalapak dapat menikmati free ongkir dan promo potongan harga.

“Bukalapak akan terus berinovasi demi kemudahan para penggunanya. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mendukung para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia, agar semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya untuk membuka hari,” tutup Ari.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top