Mshop-leaderboard-mobile
Finance

Navigating The Unpredictable in MarkPlus Conference 2018

Setiap tahun, MarkPlus, Inc sebagai perusahaan pionir dan terbesar marketing consulting, research, training, dan media di Indonesia menggelar MarkPlus Conference, acara marketing terbesar di Asia yang akan dihadiri 5.000 peserta dari 500 perusahaan dengan 50 speaker. Tahun ini, MarkPlus kembali menggelar 12th Annual MarkPlus Conference 2018.

Dalam acara yang digelar pada 7 Desember 2017, di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ini, peserta bukan sekadar mendapatkan ide pemasaran baru. Tetapi, mereka juga bisa menjalin networking yang menarik. Bayangkan, 5.000 peserta yang hadir dari perusahaan yang berbeda. Bisa jadi ini adalah kesempatan Anda untuk mengembangkan bisnis lantaran banyaknya perusahaan lain yang hadir.

Konferensi tahun ini menarik. Pasalnya, tahun depan merupakan tahun politik. MarkPlus melihat ini sebagai situasi yang unpredictable atau kondisi yang tidak bisa diprediksi. Situasi yang awalnya aman, nyaman, dan damai bisa saja berubah menjadi buruk. Sama halnya dengan perusahaan yang disimbolkan sebagai kapal yang mengarungi samudera luas dan tenang. Samudera yang tenang ini sewaktu-waktu bisa saja berubah total menjadi berombak bahkan badai.

Karena alasan itulah, MarkPlus Conference tahun ini mengangkat tema Navigating The Unpredictable. Dengan tema tersebut, para pemasar yang hadir diharapkan mampu melakukan navigasi terhadap perusahaan mereka di tengah samudera.

Di MarkPlus Conference tahun ini, Hermawan Kartajaya, Founder and Chairman MarkPlus, Inc. akan membeberkan bagaimana perusahaan bukan cuma bisa bertahan, tetapi juga bisa menang di persaingan tahun depan.

Seperti tahun sebelumnya, peserta yang hadir di acara ini akan dibagi menjadi tujuh kelas paralel dengan pembicara berbeda setiap kelasnya. Di pengujung acara, Hermawan bersama para asosiasi yang hadir akan berbicara tentang pandangan dan prediksi mereka pada tahun 2018 sesuai dengan bidang industrinya.

Dengan demikian, saat datang ke #MPC18, Anda akan mendapatkan insight pemasaran baru dan hal apa saja yang perlu diwaspadai pada tahun 2018. Bukan hanya dari para speaker, tapi juga dari para panelis dan juga asosiasi yang hadir.

MarkPlus Conference datang bersama KIN ASEAN dan WOW Night

Secara khusus, Hermawan juga akan memaparkan secara detail tentang apa yang disebut Entrepreneurial Marketing Compass. Sebuah konsep yang menggabungkan antara marketing, finance, dan entrepreneurship. “Ibaratkan Anda menavigasi sebuah kapal dalam situasi unpredictable, Anda harus memiliki kompas yang tepat agar bisa mengarahkan bisnis Anda ke arah yang benar dan lebih baik,” pungkas Hermawan.

Bukan hanya itu saja, #MPC18 merupakan salah satu dari rangkaian acara akhir tahun MarkPlus, Inc.. Di mana ada dua acara lain yang merupakan satu kesatuan, di antaranya, #KINAsean17 dan #WOWNight17.

Wonderful WOW Night 2017 adalah acara yang spesial. Acara ini akan menampilkan Viral Video 3.0 Award dan Marketeers Model Brand Ambassador sekaligus menampilkan band papan atas sebagai penutup.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda sekarang. Nikmati berbagai penawaran menarik.

Navigating The Unpredictable in MarkPlus Conference 2018 Pink-Register-Now

Most Popular








To Top