Communication

Upaya IM3 Ooredoo Perluas Jaringan Internet 4G Plus

Jajaran Manajemen Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia. Konsumen pun kini dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik. Dalam laporannya, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD milik mereka, yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Tahun ini, Indosat Ooredoo menambah sekitar 18.000 BTS 4G serta meningkatkan jumlah BTS yang terhubung dengan jaringan fiber (fiberisasi) menjadi hampir 30%. Dengan tambahan tersebut, jaringan 4G Indosat Ooredoo akan menjangkau 87% dari populasi masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut didukung dengan komitmen belanja modal (CAPEX) yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, yakni sebesar Rp 10 triliun untuk tahun 2019.

“Pengembangan jaringan ini menjadi bagian rencana strategis perusahaan ke depan, untuk menghadirkan jaringan berkualitas video yang kompetitif bagi pelanggan di era komunikasi data saat ini,” jelas President Director & CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter dalam siaran persnya.

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru, yaitu 4G Plus Kuat. Program ini pun mengangkat tagline Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, IM3 Ooredoo menawarkan pelanggan untuk #MakinKuatInternetan kapan pun dan di mana pun.

Mereka pun mengklaim, internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing  informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada di mana-mana.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top