Automotive

Upaya Mercedes-Benz Axor Dekati Pelanggan Korporasi

Mercedes-Benz Axor

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia memiliki pendekatan yang umum di pasar kendaraan komersial. Belum lama ini, DCVI mengonfirmasi keikutsertaannya pada ajang Konstruksi Indonesia 2018 yang akan digelar dari  31 Oktober hingga 2 November 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Ajang ini pun dijadikan DCVI sebagai wadah mendekati pelanggan korporasi.

Di ajang yang menjadi wadah bertemunya para pemangku kepentingan di bidang infrastruktur dan konstruksi ini, DCVI memamerkan tiga produk unggulan Mercedes-Benz – Mercedes-Benz Axor 2528 C, 2528 RMC serta 2523 R.

“Mercedes-Benz telah berkomitmen untuk Indonesia selama lebih dari 40 tahun ditandai dengan pembangunan fasilitas perakitan di Wanaherang, Bogor. Untuk sektor konstruksi, komitmen ini ditandai dengan peluncuran Mercedes-Benz Axor pada Konstruksi Indonesia 2016,” jelas President Direktur dan CEO PT DCVI, Markus Villinger.

Di dalam pemasarannya, Mercedes-Benz Axor diposisikan sebagai truk untuk menjawab permintaan dari sektor infrastruktur. Di sini, DCVI akan memamerkan Mercedes-Benz Axor 2528 C untuk pengaplikasian dump serta Axor 2528 RMC untuk pengaplikasian mixer di ajang Konstruksi Indonesia 2018.

Tidak hanya memamerkan produknya, untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan, DCVI juga memberikan voucher spare part senilai Rp 15.000.000 untuk setiap pembelian Mercedes-Benz Axor selama ajang Konstruksi Indonesia 2018.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top