Automotive

Upaya MMKSI Genjot Penjualan Mitsubishi di Singkawang

Potensi pasar untuk mobil penumpang Mitsubishi di Singkawang, Kalimantan Barat terus tumbuh. Terutama untuk model Mitsubishi Xpander. Untuk itu,Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng PT Gemilang Berlian Indah meresmikan diler pertama di kota itu.

Sebagia catatan, Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 39,5% pada Januari–Mei 2019 di wilayah ini. Sedangkan pada pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Kalimantan Barat, TRITON mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58,4% pada Januari – Mei 2019.

“Diler Gemilang Berlian Indah–Singkawang terletak di area potensial yang masih berkembang untuk pasar kendaraan penumpang. Kendaraan penumpang Mitsubishi mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat,” kata Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, pada awal Bulan Juli, MMKSI baru saja melakukan Pre-launch tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New TRITON, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross. Kehadiran model-model baru ini adalah bentuk komitmen Mitsubishi untuk pasar otomotif Indonesia.

“Sejalan dengan itu, kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami di seluruh Indonesia mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motor. Iitulah sebabnya kami akan memperluas jaringan dealer kami hingga 153 dealer di akhir tahun fiskal 2019,” tambahnya.

Sebagai diler kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Diler ini juga telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global Drive your Ambition.

“Tidak hanya untuk meningkatkan penjualan di wilayah Singkawang, kehadiran dealer ini juga untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer di wilayah tersebut,” pungkasnya.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top