Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Upaya Suzuki Genjot Penjualan Akhir Tahun

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis

Menjelang akhir tahun 2017, banyak pemain yang mengerahkan energinya guna mencapai target penjualan atau pertumbuhan bisnis mereka. Tak terkecuali bagi Suzuki. Pada Oktober ini, Suzuki kembali menghadirkan program penjualan yang menarik untuk mobil tipe New Carry Pick Up, New Ertiga, Karimun Wagon R, IGNIS, dan juga New SX4 S-Cross bertajuk Suzuki Oktober Festival 2017.

Di bawah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki menghadirkan beragam hadiah langsung yang dapat dibawa pulang oleh para konsumen. Hadiah langsung seperti sepeda motor GSX-R150, Address Playful, Laptop, Smartphone, dan juga gawai terbaru disediakan selama periode 1-31 Oktober, khusus untuk konsumen di wilayah Jabodetabek.

‚ÄúSuzuki Oktober Festival 2017 merupakan program penjualan yang memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki,” jelas Makmur selaku 4W Sales Director PT SIS dalam laporan resminya yang diterima¬†Marketeers.

Pada program ini, Setiap pembelian varian New SX4 S-Cross konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa GSX- R150, tak ketinggalan untuk pembelian tipe New Carry Pick Up dan APV para konsumen akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor Address Playful.

Sedangkan pembelian New Ertiga maupun New Ertiga Dreza konsumen berhak mendapatkan laptop terbaru senilai Rp. 20 jutaan dan untuk pembelian New Ertiga Diesel Hybrid akan mendapatkan free service dan suku cadang sampai 50.000 km/3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) dan free roof rack.

Begitu juga untuk pembelian Suzuki Ignis. Setiap pembelian IGNIS tipe GL, pelanggan akan mendapatkan gawai terbaru senilai jutaan rupiah. Dan, untuk pembelian Karimun Wagon R GS akan mendapatkan smartphone canggih senilai belasan juta rupiah.

Most Popular








To Top