Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Upaya Suzuki Marine Jaga Relasi dengan Pelanggan

customer
Ilustrasi: 123rf

Suzuki Marine salah satu unit bisnis dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk outboard motor (mesin tempel) di Indonesia, terus menjaga hubungan baik dengan pelanggannya. Berbagai cara dilakukan.

Salah satunya adalah melalui acara customer gathering sekaligus buka puasa bersama dengan para ketua kelompok nelayan, pembuat kapal, bengkel mitra OBM, media lokal serta Dinas Kelautan. Bertempat di Hotel Daffam, Cilacap, acara customer gathering ini bertujuan untuk lebih memperat hubungan dan kerjasama antara konsumen setia Suzuki OBM serta pemangku kebijakan di Cilacap.

“Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk mempererat hubungan antarsesama. Hal itulah yang ingin kami terus jaga dengan para konsumen setia kami. Selain bersilatuhrahmi, kami juga ingin berbagi informasi terbaru tentang produk-produk kami serta memperluas jaringan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kelautan Cilacap,” ujar Bambang Wijarnoko, Head of Sales Area Wilayah Cilacap Outboard Motor PT SIS beberapa waktu lalu.

Pada acara tersebut, PT SIS berbagi informasi terbaru mengenai produk DT15AL dan DF20A. DT15AL merupakan salah satu mesin unggulan yang telah dilengkapi dengan sistem PEI (Pointless Electronic Ignition), sistem inovatif yang membuat konsumen lebih mudah saat menyalakan mesin. Sedangkan DF20A merupakan mesin yang memiliki performa mumpuni berkat Timing Chain dengan Self Adjusting Technology.

Pengoperasiannya pun sangat mudah, DF20A memiliki sistem yang unik, yaitu berupa Fuel Injection tanpa aki. Duo mesin ini juga sangat kompak, serta telah teruji digunakan di seluruh daerah di Indonesia. Dan, yang paling penting adalah konsumsi bahan bakarnya sangat irit dibandingkan mesin lain di kelasnya.

Selain memberikan informasi mengenai produk, PT.SIS juga memperkenalkan kembali diler PT Jaya Motor yang telah berdiri selama 20 tahun sebagai diler OBM yang terpercaya untuk wilayah Cilacap dan sekitarnya. Diler ini siap melayani berbagai kebutuhan masyarakat sekitar Cilacap akan sebuah produk mesin tempel.

“Untuk konsumen yang ingin memiliki produk-produk atau membutuhkan layanan purna jual dari Suzuki OBM khususnya mesin DT15AL dan DF20A, bisa langsung datang ke tempat kami, yaitu PT Jaya Motor di Jl Ahmad Yani No 128, Cilacap. Dengan datang ke diler resmi, konsumen bisa mendapatkan layanan yang maksimal dan terjamin,” ujar Hanindya Wibowo selaku Owner PT Jaya Motor.

Sebagai perusahaan yang telah hadir selama 20 tahun di Indonesia, Suzuki Marine berharap acara ini dapat memberikan kontribusi positif khususnya untuk perkembangan industri kelautan di Cilacap.

“Kami juga berharap melalui acara ini kerjasama dengan pemerintah daerah semakin lancar, karena sebagai daerah yang memiliki garis pantai Cilacap memiliki banyak potensi. Hal tersebut sesuai dengan prinsip bisnis kami untuk memberikan nilai tambah baik teknologi maupun keuntungan lainnya dalam setiap lini produk kami,” tutup Bambang.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top