Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Retail & Property

Upaya ZALORA Ubah Cara Belanja Online

Photo Credits: ZALORA Indonesia

Satu lagi inovasi baru dari fashion online marketplace ZALORA. Menggandeng RPX dan Indomaret, kolaborasi ini mencoba memberikan added value dengan mengubah cara berbelanja online. Lantas, seperti apa servis terbaru ZALORA ini?

Ditujukan untuk meningkatkan customer experience, CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung mengatakan mereka tengah mencoba memberikan kemudahan lain bagi customer dalam berbelanja. “Seiring dengan kesibukan masyarakat Indonesia, terkhusus di Jabodetabek, kami melihat adanya permintaan akan fleksibilitas dan efesiensi dalam pengiriman pesanan. Untuk itu, kami bermitra bersama RPX dan Indomaret untuk memudahkan pelanggan dalam memperoleh barang pesanan mereka melalui gerai Indomaret terdekat,” ungkap Anthony di Jakarta, Senin (14/05/2018).

Melalui layanan ini, Anthony menjelaskan, para pelanggan dapat mengontrol kapan dan di mana mereka ingin mengambil pesanan mereka. Di sisi lain, GM e-Commerce RPX Albert Palit menilai layanan logistik sendiri merupakan persoalan krusial dalam bisnis e-commerce.

“Kami memilih untuk fokus dalam perkembangan bisnis e-commerce sejak 2018. Untuk itu, kami turut bermitra dengan ZALORA dalam rangka memberikan layanan Paket Ambil Suka-Suka (PAS) yang ditargetkan bagi para millennial,” papar Albert yang optimistis bisnis e-commerce akan tumbuh cepat dan dinamin melalui jasa logistik yang baik.

Anthony menargetkan, PAS akan diluncurkan mulai 15 Mei 2018 di area Jabodetabek. Untuk menarik lebih banyak pengguna, ZALORA memberikan layanan pengambilan gratis bagi seribu pelanggan pertama.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan merambah wilayah Bali untuk layanan PAS ini,” tutup Anthony.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top