Technology

Usung Fitur Premium, Vivo V15 Dibanderol Rp 4,3 Juta

Sumber: Vivo Indonesia

Pasar ponsel pintar terus tumbuh secara signifikan. Kebutuhan konsumen akan gawai yang lebih canggih dan dapat digunakan secara optimal dalam berbagai kesempatan terus meningkat. Untuk memenuhi tuntutan ini, Vivo berusaha untuk menjawab semua permintaan konsumen ponsel pintar yang dikemas dalam satu produk, Vivo V15.

Vivo V15 akhirnya diluncurkan dalam ajang bertajuk “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang digelar di Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta. Di sinilah, Vivo V15 dipamerkan kepada publik untuk pertama kalinya.

“Kami ingin menciptakan sebuah fenomena dengan meluncurkan Vivo V15 yang memiliki banyak keunggulan di Sri Baduga yang memiliki pertunjukan air mancur terbesar di Asia Tenggara. Dengan peluncuran ini, semakin mengokohkan bahwa Vivo V15 merupakan ponsel yang istimewa,” ujar Shen Wei, CEO Vivo Indonesia, saat peluncuran, Selasa (5/3/2019).

Dalam aspek fitur, Vivo V15 memberikan pengalaman layar penuh dengan desain ultimate all screen. Untuk mendukung desain ini, fitur sensor dan kamera depan disiasati dengan cara menyembunyikan kedua fitur tersebut di bagian atas ponsel. Vivo V15 didukung dengan kamera depan beresolusi 32MP, terbesar di dunia saat ini dan teknologi Pop-Up.

“Inovasi merupakan salah satu prinsip utama Vivo. Kami memberikan fitur ultimate all screen dan kamera pop-up yang pertama di dunia. Kami selalu mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini dan inovatif yang dapat menjadikan Vivo sebagai salah satu merek yang harus diperhitungkan,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, Vivo V15 juga didukung oleh fitur kamera yang didukung dengan teknologi artificial intelligence. Teknologi ini mendukung kamera belakang Vivo V15 untuk memiliki gambar yang lebih tajam, daya cakup luas hingga 120o dan rekognasi wajah orang.

Dilengkapi dengan prosesor AI Octacore 2.1GHz, RAM 6 GB, dan ROM 64 GB yang bisa diperbesar hingga 256 GB. Vivo V15 hanya dibandrol seharga Rp 4.3 juta. Hal ini menyebabkan produk ponsel pintar ini memiliki fitur premium yang bisa digunakan oleh semua kalangan.

Mulai kemarin, Vivo V15 juga sudah bisa dipesan. Vivo Indonesia bekerja sama dengan berbagai macam e-commerce dan toko offline dalam proses pre-order Vivo V15.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top