SMEMBA 2018 Leaderboard
Resource & Energy

Usung Omni Channel, Mobil™ Lubricants Hadirkan On Demand Service

Mobil Official Store di Lazada

Mobil™ Lubricants kembali memperkenalkan inovasi layanan penggantian oli bagi konsumen Indonesia dengan meluncurkan on-demand service. Layanan berbasis online-to-offline ini semakin memberi kemudahan bagi konsumen untuk mengatur jadwal dan lokasi penggantian oli dengan dukungan produk serta teknisi resmi dari MobilTM Lubricants Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami. Perkembangan teknologi yang pesat mendorong kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan guna meningkatkan kenyamanan konsumen serta memberikan solusi bagi kebutuhan mereka,” tutur Osman Durrani, President Director, Mobil™ Lubricants Indonesia dalam siaran resminya.

Untuk menikmati pengalaman ganti oli on-demand ini konsumen dapat mengunjungi MobilTM Official Store di Lazada dan memilih produk serta paket ganti oli yang diinginkan.

Selanjutnya, customer service akan menghubungi konsumen untuk penentuan waktu serta lokasi untuk penggantian oli sesuai pilihan konsumen. Setelah melengkapi proses pembayaran, teknisi Mobil™ Lubricants akan datang sesuai jadwal dan lokasi yang telah disepakati.

“Kami memahami bahwa selain membutuhkan oli yang tepat dan dapat meningkatkan performa kendaraan, konsumen juga membutuhkan kemudahan dan kenyamanan pada saat mengganti oli kendaraan mereka,” jelas Michael Li, Marketing Director, Mobil™ Lubricants Indonesia

Membangun layanan berbasis teknologi tengah menjadi fokus mereka. Sebelumnya, Mobil™ Lubricants Indonesia juga telah bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Februari 2018.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top