Grapeshot Leaderboard
Transportation & Logistic

Usung Semangat Kebersamaan, Grab Rangkul Driver Ojol Kompetitor

Grab meluncurkan kampanye bertajuk #BahagiaituDekat dalam menyambut bulan suci Ramadan. Pada kampanyenya ini, Grab Indonesia berusaha menyampaikan pesan-pesan yang kental akan semangat kebersamaan.

Uniknya, Grab mengajak dan melibatkan seluruh pengemudi transportasi online dan termasuk dari platform berbeda, untuk menanggalkan perbedaan mereka dan menikmati kebahagiaan di bulan Ramadan ini bersama-sama.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Tema kampanye #BahagiaituDekat kami pilih untuk menghidupkan semangat Ramadan dan merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung,” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Bagi Mediko Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang. Salah satu cara yang dilakukan oleh Grab adalah berkolaborasi dengan grup musik yang beranggotakan mitra pengemudi ojek online dari platform yang berbeda termasuk Grab, Geng Ojol, untuk meluncurkan single berjudul ‘Bahagia Itu Dekat’ yang bercerita tentang semangat dan ketulusan bekerja keras.

Lagu ini diperuntukkan bagi para pengemudi transportasi online untuk tetap semangat dalam bekerja. Lagu tersebut dapat dinikmati melalui akun YouTube Eka Gustiwana dan akun Facebook resmi Grab Indonesia mulai 21 Mei.

“Kami senantiasa mendukung dan mengapresiasi kreativitas para mitra pengemudi kami yang tergabung dalam Geng Ojol, yaitu Topik dan Diyan. Semoga lagu ‘Bahagia itu Dekat’ dapat diterima dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjalani bulan Ramadan penuh semangat dan produktivitas,” kata Mediko.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top