Technology

Usung #TabrakBatas, Infinix S4 Sasar Anak Muda Urban

Setelah memberikan bocoran pada produk terbarunya, secara resmi Infinix meluncurkan Infinix S4 ke pasar Indonesia. Smartphone ini mengusung semangat #TabrakBatas sebagai kampanye pemasarannya. Tema ini juga untuk menegaskan bahwa Infinix S4 menabrak batasan-batasan dalam industri ini.

“Konsep kampanye #TabrakBatas dari Infinix S4  meliputi sisi inovasi dan harga. Smartphone ini dilengkapi berbagai keunggulan yang paling tinggi di kelasnya. Di sisi lain, memberikan penawaran harga yang sangat kompetitif,” kata Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo, saat peluncuran hari ini (09/07/2019).

Apa saja inovasi yang ada di produk ini? Menurut riset yang dilakukan Infinix, orang muda sekarang mencari smartphone dengan RAM besar. Lalu, punya kamera bagus untuk mendukung konten yang diunggah ke media sosial. Ditambah demgan baterai yang tahan lama.

Berdasarkan riset tersebut, maka Infinix S4 dibekali dengan kamera depan untuk selfie beresolusi hingga 32 megapixel. Kemudian, ada Triple kamera belakang 13MP + 8MP + 2MP.  Kamera ini  memungkinkan untuk menangkap sudut yang jauh lebih luas. 3 kamera ini juga berfungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang yang masing-masing kameranya dapat menangkap gambar hingga 120 derajat. Infinix S4 juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 6GB. Memiliki tampilan layar waterdrop 6,2”HD+ dan daya baterai 4000mAh.

#TabrakBatas

Infinix S4 menyasar young urban millenial dari kelompok mahasiswa/pelajar dengan segmen ekonomi B dan C. Mereka adalah orang muda yang punya jiwa disruptive, suka selfie, stylish, dan smart.

“Melalui kampanye #TabrakBatas ini kami tidak hanya sekedar memberikan produk berkualitas. Infinix S4 ingin memberikan value, yakni keyakinan kepada konsumen anak muda di Indonesia untuk dapat memaksimalkan potensi mereka dan berani untuk melewati batasan yang ada,” tambah Country Marketing Manager INFINIX Indonesia Sergio Ticoalu.

Ia menambahkan, berani menabrak batas itu salah satunya keterbatasan finansial untuk mendapatkan produk smartphone yang premium sebab Infinix S4 ditawarkan dengan harga terjangkau. Kemudian, dengan smartphone ini konsumen anak muda di Indonesia dapat lebih leluasa dalam berekspresi atau mengeluarkan semua kreativitas yang ada pada mereka contohnya dalam pembuatan konten social media yang lebih atraktif dan menarik.

“Tidak perlu harga mahal untuk mendapatkan premium smartphone yang memiliki kualitas selfie kamera di atas rata-rata. Sudah saatnya teman-teman anak muda di Indonesia untuk #TabrakBatas,” tambah Sergio.

Lalu, berapa harga Infinix S4? Harga normal produk ini Rp 2.199.000. Namun, dalam flashsale yang bekerjasama dengan Lazada pada tanggal 12 Juli 2019, harganya menjadi Rp 1.999.000. Tidak hanya itu, Infinix S4 ini juga akan dibundling dengan kartu pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota sebesar 360GB selama 2 tahun

MARKETEERS X

Most Popular








To Top