Automotive

Usung Unique Selling Proposition, MMKSI Gelar Kampanye #PilihXpanderPinterBener

Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar kampanye pemasaran untuk produk andalannya, Mitsubishi Xpander. Kali ini, kampanye ini bertajuk #PilihXpanderPinterBener.
Rencananya, kampanye ini akan digelar di 10 kota besar di Indonesia dengan menggelar event Xpander Pinter Bener Family Festival.

Pinter Bener Family Festival merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen Indonesia. Selain itu juga untuk menyampaikan pada calon konsumen bahwa Mitsubishi Xpander bukan sekadar hadir sebagai mobil keluarga, tapi juga menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, hari ini di Bekasi, Jawa Barat, (29/06/2019).

Melalui kampanye ini MMKSI ingin menekankan pada konsumen Indonesia unique selling proposition dari Mitsubishi Xpander. Di antaranya, layanan purna jual yang mudah dicapai konsumen, harga jual kembali yang bagus, dan total cost ownership yang lebih hemat dibanding merek lain di kelas low multipurpose vehicle (LMPV).

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menambahkan konsumen tidak perlu ragu terkait kenaikan harga mobil karena naiknya BBN mobil pertama. Ia memastikan bahwa Mitsubishi Xpander tetap memiliki unique selling proposition yang lebih unggul dibanding yang lain.

“Xpander tetap menjadi pilihan pintar dan bener bagi keluarga Indonesia karena total cost of maintenance masih unggul dibanding merek lain,” tambah Irwan.

Seperti kampanye tahun lalu, Kota Bekasi menjadi kota pertama dari seluruh rangkaian kampanye. Menurut Irwan, wilayah ini bisa mewakili area Jabodetabek yang merupakan penyumbang terbesar dalam penjualan kendaraan penumpang nasional. “Pasar Jabodatebek berkontribusi lebih dari 50% penjualan kendaraan penumpang nasional. Kami melihat Bekasi bisa mewakili area ini,” tambahnya.

Brand Ambasador Baru

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan brand ambassador baru, yakni keluarga PINTER BENER. Ini adalah keluarga yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami PINTER” dan Sabai Dieter sebagai “Istri BENER”, serta anak mereka Bjorka.

“Kami merupakan cerminan keluarga Indonesia pada umumnya. Sebelum beli mobil, kami juga melakukan pertmbangan-pertimbangan sebelum membeli mobil. Dan, setelah diskusi panjang akhirnya kami memilih Mitsubishi Xpander,” kata Agus

Dalam festival ini masyarakat bisa menikmati beragam permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada PINTER Zone. Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone. Terdapat pula baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak pada PINTER BENER Zone.

MMKSI juga menerapkan omnichannel dalam kampanye ini. Masyarakat bisa mengikuti festival ini secara gratis dengan menunjukkan bukti registrasi di www.mitsubishixpander.com

MARKETEERS X

Most Popular








To Top