Lifestyle & Entertainment

Vans X Harry Potter, Sentuhan Baru Koleksi Sepatu Vans

Foto: hypebeast.com

Baru-baru ini, Vans meluncurkan beberapa sepatu hasil kolaborasinya bersama merek Harry Potter. Seperti kolaborasinya dengan merek lain, Vans tidak menghadirkan varian sneakers baru melainkan tetap menggunakan koleksi yang sudah eksis di kalangan pecinta sepatu seperti Sk8-Hi, Authentic, Slip-On, dan Era.

Untuk Sk8-Hi, Vans memberi sentuhan khusus khas Gryffindor. SK8-Hi dibuat menarik dengan pemberian corak belang merah dan emas. Sepatu ini pun terlihat lebih mewah berkat penggunaan bahan suede pada bagian atas sepatu. Di samping itu, di sisi sepatu juga terdapat logo yang melambangkan Gryffindor secara keseluruhan.

Sementara itu, Vans Authentic yang didedikasikan untuk Ravenclaw dilabur motif checkerboard berwarna biru. Senada dengan itu, Vans juga membekali sneakersnya dengan tali sepatu berwarna biru. Untuk mempermanis tampilan, Vans memberi sentuhan warna perunggu di setiap lubang tali sepatu.

Vans Era yang dibuat untuk melambangkan Slytherin pun dibuat cukup unik. Motif ular mendominasi sneakers satu ini. Pola kulit ular palsu dapat terlihat jelas di atas kulit berwarna perak dan hijau tua. Berbeda dengan sneakers lain yang memiliki motif lebih berani, Vans membuat sneakers slip-on mereka dengan warna yang lebih sederhana.

Seri Slip-On yang melambangkan Hufflepuff dilabur dengan warna hitam di semua bagian sepatu. Namun yang menarik, terdapat lambing Hufflepuff pada bagian depan sepatu yang dijahit dengan benang berwarna kuning.

Namun sepertinya pecinta sneakers dan penggemar Harry Potter harus lebih bersabar. Pasalnya hingga kini Vans belum memberi tahu tanggal rilis dari keempat sepatu hasil kolaborasinya ini.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top