Transportation & Logistic

Via.com Jaga Performa Mitra Travel Agent di Pasar B2B dengan Awarding Night

Via.com sebagai perusahaan online travel exchange yang bergerak di bidang business to business punya cara yang umum dilakukan pelaku industri untuk menjaga performa mitra bisnis mereka. Di sini, Via.com memberikan apresiasi kepada para travel agent mereka dalam acara Agent Awarding Night & Gala Dinner dengan tema ‘awarding the best, inspiring the rest’. Ajang tahunan ini ditujukan untuk para travel agent dengan performa terbaik sepanjang 2018.

Sebanyak 15 agent terbaik terbagi secara nasional dan regional dengan kontribusi penjualan terbanyak selama satu tahun terakhir. Pemenang Top Agent Regional berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera, Bali, NTT, dan masih banyak lagi dengan total 10 pemenang per daerah, sedangkan untuk Top 5 National Awards jatuh kepada Aditya New Tours & Travel, Alhikmah Travel Tours, PT Garuda Indowisata Jaya, Teddy Andri, dan PT Shahin Jaya Tour & Travel.

Berbagai hadiah, seperti tiket pesawat terbang ke Bangkok, Bali, Belitung, Colombo, Europe dan rute lainnya pun diberikan. Hadiah ini dihadirkan berkat kerjasama dengan Oman Air, Thai Airways, Sriwijaya Air, Malindo dan Srilanka Air.

Tidak hanya itu, hadiah lainnya seperti voucher hotel dan tiket pesawat dari via.com hingga LCD TV juga diberikan kepada para top agent. Bukan sekadar pemberian hadiah, hal ini merupakan wujud core values via.com yang menjunjung nilai customer first dan mutual respect bagi para mitra. Para mitra via.com pun berasal dari background yang beragam, seperti non-IATA agent yang terbantu dengan proses issued yang mudah dari sistem via.com hingga IATA agent.

Tidak hanya malam penghargaan,
Via.com meluncurkan produk dan fitur terbaru mereka. Kini, Via.com menyediakan tiket PELNI, Attraction Ticket, Logistic/Cargo, Sewa Mobil, Virtual Account BNI, BRI, Mandiri, hingga pembayaran melalui OVO & Go-Pay. Peningkatan ini dilakukan untuk meluaskan potensi bisnis dan memberikan kemudahan bagi para Mitra Via.

Secara keseluruhan, bisnis via.com yang telah berjalan sejak tahun 2011 di Indonesia, menawarkan sistem reservasi seputar travel seperti penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti penerbangan, hotel, kereta api, paket liburan, bis, hingga pulsa dan PPOB. Hingga kini, via.com telah memiliki lebih dari 16.000 travel agent yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top