Lifestyle & Entertainment

Video Game Marvel Avengers Akan Hadir Tahun Depan

Gambar: CNN

Siapa yang tak tahu serial film superhero Marvel Avengers. Film superhero garapan Marvel tersebut selalu sukses menyedot perhatian masyarakat di berbagai belahan dunia. Kisah yang menarik ditambah visualisasi yang apik menjadi daya tarik tersendiri, tak heran penggemar film bertema superhero ini tidak sedikit jumlahnya.

Saat ini beredar kabar jika Marvel Avengers ingin melanjutkan perjuangan melawan musuh-musuhnya. Bukan melalui film melainkan lewat video game. Setelah selama lebih kurang dua tahun menjalin kerja sama dengan Square Enix akhirnya Disney Marvel Entertainment secara resmi merilis trailer untuk video game terbarunya. Kini video game tersebut masih dalam tahap pengembangan oleh Crystal Dynamics, anak perusahaan dari Square Enix.

Melalui video game terbarunya ini, Marvel menawarkan cerita baru yang dihiasi dengan berbagai pertempuran dengan misi untuk menyelamatkan dunia. Selain kisah baru, pemeran yang memainkan karakter di film Avenger ini juga akan berbeda dengan pemeran dalam video game ini. Pun begitu, mulai dari gaya berpakaian hingga karakter masing-masing tokoh tetap dipertahankan.

Manajer komunitas Crystal Dynamics, Meagan Marie mengungkapkan bahwa konsep video game Avenger ini tidak akan memiliki ‘loot boxes’ dan bayar untuk menang. ‘Loot boxes’ atau kota rampasan merupakan hadiah virtual yang pemain bisa dapatkan dengan membeli menggunakan uang sungguhan tanpa mengetahui isi dari kotak tersebut.

“Kami tidak akan memiliki kotak rampasan atau skenario bayar untuk menang,” ungkap Marie di Square Enix E3 Los Angeles, dikutip dari cnn.com.

Dilansir dari cnn.com video game ini direncakan akan rilis pada 15 Mei 2020 dan akan bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One X, PC, dan Google Stadia. Untuk pengguna Playstation akan mendapat akses lebih awal ke versi beta di mana bisa dimainkan hingga empat orang sekaligus.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top