Technology

Vivo S1 Sasar Orang Muda Stylish

Vivo Indonesia kembali mengenalkan produk terbaru di Tanah Air, yakni Vivo S1.  Seri perdana dari S-Series ini mengusung tagline, Unlock Your Style. Tagline ini mewakili target konsumen muda yang penuh energi, stylish, dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru. Vivo sebagai brand teknologi yang berbasis konsumen ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin beragam.

“Riset vivo menunjukkan segmentasi konsumen muda Indonesia yang menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin kami penuhi melalui vivo S1 dari S-Series ini,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia dalam siaran persnya.

Vivo S1 menyematkan 4GB RAM dan 128GB ROM yang memberikan lebih banyak ruang memori untuk menyimpan video, musik, maupun gambar. Smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging prosesor Mediatek 6768. Paduan prosesor yang hemat daya serta kapasitas baterai yang mumpuni membuat vivo S1 siap aktif mendukung berbagai kegiatan konsumen muda dalam waktu yang lebih lama.

Dilengkapi juga denganrangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera dan desain stylish dengan pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue. Vivo S1 membawa sistem operasi Funtouch OS 9 terbaru yang berbasis Android 9.0 Pie, dengan dilengkapi fitur Smart Button dan AI Jovi

Pada momen peluncuran tersebut,  Vivo juga ikut memperkenalkan dua Vivo product ambassador, yaitu penyanyi dan penulis lagu multitalenta Sheryl Sheinafia, dan Aktor Jefri Nichol. Kedua  ambassador ini mewakili karakter dan semangat dari konsumen muda Vivo sebagai trend-setter, inspiratif, dan aktif mengeksplorasi serta mengekspresikan diri.

Konsumen dapat mulai melakukan pre-order Vivo S1 mulai tanggal 16 hingga 22 Juli 2019 secara online melalui official online store Vivo eksklusif di Shopee, maupun offline di Vivo store, retail partner, serta serta toko-toko terpilih di seluruh Indonesia. Harga untuk Vivo S1 di angka Rp 3.599.000.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top