SMEMBA 2018 Leaderboard
Technology

Mengapa Vivo V9 Bakal Tampil Tanpa Bazel?

Vivo Smartphone masih terus jadi pembicaraan di antara para penggila gadget. Setelah ramai beredar tampilan Vivo V9 di sebuah papan billboard yang dimuat oleh beberapa media khsusus gadget GSMArena dan Gizmochina, kini sneak peek tampilan ponsel yang disinyalir merupakan Vivo V9 pun akhirnya beredar di media sosial.

Berdasarkan pencarian di media sosial, beberapa akun pengamat teknologi telah mengunggah tampilan depan Vivo V9 dengan layar baru dari berbagai sudut. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @infia_techno, diprediksi Vivo V9 bakal hadir dengan desain layar penuh terbaru yang tengah menjadi primadona para produsen smartphone.

Pasalnya, bezel merupakan salah satu faktor pertimbangan bagi pengembang produk dan desainer dalam membuat sebuah perangkat maupun komponennya. Desain terkini memiliki bezel yang makin tipis, sehingga menghasilkan layar yang tampak lebih besar. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli sebuah perangkat.

Banyak tanggapan positif dilberikan untuk Vivo V9 ini yang terlihat hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan dengan generasi V-Series sebelumnya. Dengan layar nyaris tanpa bezel  dan tambahan “poni” di bagian atas layar, Vivo Smartphone nampaknya ingin memberikan user experience yang lebih sempurna bagi para konsumen.

Selain mempertanyakan desain Vivo V9, warga net juga dibuat penasaran dengan Vivo V9 yang kabarnya akan didukung oleh kamera depan beresolusi 24 MP. Jadi bagaimana sesungguhnya tampilan Vivo V9? Seperti apa spesifikasi Vivo V9 sebenarnya? Sayangnya, Pihak Vivo masih enggan membocorkan lebih jauh tentang smartphone-nya tersebut.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top