Mshop-leaderboard-mobile
Consumer Goods

Wardah Apresiasi Sepuluh Perempuan Inspiratif

Wardah Apresiasi Sepuluh Perempuan Inspiratif maxresdefault
Photo Credits: Wardah

Memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional, Wardah kembali menggelar Wardah Inspiring Teacher di Lewis and Carroll Jakarta, Senin (15/05/2017).  Wardah memberikan apresiasi kepada sepuluh perempuan inspiratif di bidang pendidikan dan penyanyi Tulus sebagai Brand Ambassador Wardah.

Bidang pendidikan sebagai fokus utama Wardah dalam menggerakkan aksi sosial kembali diwujudkan dalam Wardah Inspiring Teacher. Kegiatan rutin Wardah ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi mendatang.

“Kegiatan ini merupakan wujud kontribusi Wardah untuk memberdayakan dan meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia melalui berbagai aksi sosial yang dapat menginspirasi. Wardah ingin mengajak perempuan Indonesia turut serta melakukan aksi yang dapat berdampak bagi diri mereka sendiri dan masyarakat,” jelas Suci Hendrina, Public Relation Wardah.

Apresiasi Wardah Inspiring Movement ini diberikan pada sepuluh perempuan inspiratif di bidang pendidikan yang dinilai memiliki kontribusi besar dalam pengembangan dunia pendidikan Indonesia (formal dan informal). Sepuluh sosok insipiratif itu antara lain Analisa Widyaningrum, Ainun Chomsun, Najelaa Shihab, Heni Sri Sundani, Septi Peni Wulandari, Diane Dhamayanthi, Sri Wahyaningsih, Ayu Kartika Dewi, Firly Savitri, dan Emmanuella Mila.

Tidak hanya itu, Wardah juga memberikan penghargaan pada penyanyi Tulus yang juga merupakan Brand Ambassador Wardah. Melalui karya lagu “Manusia Kuat”, Tulus menggambarkan sosok para perempuan inspiratif yang selalu semangat menggerakan aksi di bidang pendidikan.

“Lewat lagu ini, saya ingin menyampaikan bahwa kita harus bersemangat dalam upaya mencapai tujuan. Lagu ini saya persembahkan bagi sepuluh perempuan inspiratif pilihan Wardah, dan seluruh perempuan lainnya di Indonesia,” tutur Tulus.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top