Consumer Goods

Wardah Hadirkan Empat Make-Up Look Baru di MUFFEST 2019

Sumber: Wardah

Gelaran Muslim Fashion Festival sekali lagi menjadi ajang Wardah untuk menghadirkan inspirasi make-up look terbaru. Kali ini, Wardah dari lini produk premium Wardah Instaperfect berkolaborasi dengan empat desainer ternama di Indonesia meluncurkan empat make-up look yang terinspirasi dari empat kota sibuk di dunia, yaitu Dubai, Jakarta, Paris, dan Seoul.

Indonesia memiliki potensi muslim fashion yang tinggi, hal ini juga didukung dengan hadirnya beragam komunitas hijabers yang mewakili berbagai karakter perempuan muslim Indonesia. “Melalui program Wardah Fashion Journey, kontribusi kami pada MUFFEST 2019 juga merupakan langkah Wardah dalam mewujudkan misi menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia dan sekaligus memperkuat posisi Wardah sebagai produk kosmetik halal pertama di dunia. Kami yakin kolaborasi lintas industri ini akan memberikan dampak yang positif,” ujar Elsa Maharani, Public Relation Manager Wardah pada acara konferensi pers Wardah x Muslim Fashion Festival 2019, Jumat (03/04/2019).

Melalui program Wardah Fashion Journey, pada panggung MUFFEST 2019 Wardah memperkenalkan inspirasi make-up dengan tema The Unstoppable You. Terdiri dari empat look make-up, yaitu look make-up Dubai, look make-up Jakarta, look make-up Paris, dan Ava look make-up Seoul. Keseluruhan look makeu-up ini menggambarkan kehidupan dan gaya perempuan modern dan dinamika kehidupan di kota besar. Dengan keempat make-up look dari Wardah, keempat desainer bebas mempadupadankan dengan berbagai karya busana Muslim mulai dari ready to wear, bridal, hingga couture.

“Setiap perempuan pasti ingin tampi cantik dan prima dalam bergaya. Pekan mode MUFFEST merupakan sebuah langkah untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, terutama bagi perempuan Muslim masa kini. Wardah sangat senang dapat terlibat ajang ini, disamping kami ingin mendukung industri mode Muslim. Melalui program Wardah Fashion Journey, kami mendorong desainer untuk menciptakan karya yang dapat memberikan pengaruh bagi perkembangan mode muslim baik secara lokal maupun global,” tutup Elsa.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top