Consumer Goods

Wardah Luncurkan Kampanye Terbaru “Feel The New You”

Sukses dengan kampanye Feel The Beauty untuk lini produk make up-nya, Wardah kembali merilis kampanye terbaru. Kampanye bertajuk Feel The New You ini dipersembahkan untuk seri produk Wardah Renew You, lini perawatan kecantikan anti-aging.

Layaknya produk anti-aging lainnya, Wardah Renew You Series diproyeksikan untuk perempuan berusia 25 tahun ke atas. Lini ini menawarkan solusi perawatan keremajaan sel kulit dan mencegah penuaan dini.

“Memasuki usia 25 tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat sehingga banyak perempuan khawatir akan penampilan kulit wajah. Kami menghadirkan rangkaian inovasi lewat rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini, memberikan efek cerang, mengencangkan kulit, dan menyamarkan garis halus pada wajah,” ujar Husna Sani Razanah, Wardah Skin&Hair Care Brand Manager di acara peluncuran kampanye Feel The New You, Jakarta, Selasa (16/10/2019).

Kampanye ini mengajak perempuan untuk tetap percaya diri dan siap menghadapi setiap perubahan. “Menghadapi usia yang semakin dewasa, banyak momen penting yang patut dirayakan. Wardah melalui Renew You Series memberikan solusi pemenuhan nutrisi untuk menjaga kecantikan dan keremajaan kulit,” lanjut Husna.

Rangkaian produk Wardah Renew You Series terdiri dari tujuh jenis dengan formula Advance RecoverAge System dari Apple Phytocell. Formula ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas, dan kekuatan kulit dari lapisan epidermis. Dengan demikian, tidak hanya meremajakan, tapi formula ini juga bisa melindungi kulit dari terpaan zat aktif lainnya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top