Consumer Goods

Wardah Matte Lip Cream Semakin Cantik dengan Formula Baru

Sumber: Magnifique for Wardah

Produk Kecantikan Wardah semakin memperkuat posisinya sebagai merek kecantikan ternama di Indonesia. Melalui inovasi melalui penambahan formula baru di produk Matte Lip Creamnya, Wardah semakin membuktikan klaimnya atas produk  lip cream nomor satu di Indonesia.

“Wardah mendapatkan penghargaan dari Nielsen Retail Index bahwa kita merupakan lip cream pertama di Indonesia. Ini karena banyak sekali konsumen yang mencari lip cream Wardah sejak produk kami diluncurkan pada 2016,” jelas Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah.

Didukung dengan penghargaan ini, Wardah kemudian berinisiasi untuk terus mengembangkan kualitas produknya. Melalui riset pasar internal yang dilakukan perusahaan, Wardah akhirnya menemukan keinginan-keinginan konsumen akan produk lip cream yang ideal. Salah satunya adalah banyaknya konsumen yang menginginkan lip cream yang bisa digunakan setiap hari tanpa merusak bibir.

“Sekarang ini banyak orang pakai matte lip cream, jadi bibir kita makin kering, pecah-pecah, warna tidak rata, kulit bibir seperti terkelupas sehingga matte lip cream cepat pudar. Untuk itu, Wardah membuat formula agar matte lip cream ini lebih breathable,” lanjut Sheilla.

Menurut Sheilla, formula baru yang diaplikasikan dalam Wardah Matte Lip Cream ini dipertimbangan dengan kondisi bibir manusia yang sudah memiliki pelembab alami. Sayangnya, penggunaan matte lip cream yang terus menerus merusak fungsi pelembab pada bibir. Dengan formula baru ini, Wardah mendesain produk matte lip cream yang dilengkapi oleh extra moisture dan vitamin E yang baik untuk menjaga kelembaban bibir.

“Dengan formula baru yang kita aplikasikan di 18 warna Wardah matte lip cream ini, kami ingin menjamin konsumen untuk lebih percaya diri ketika menggunakan produk kami,” tutup Sheilla.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top