Retail & Property

Watsons Ekspansi Tiga Ritel Fisik Sekaligus di Palembang

Photo Credits: Watsons Indonesia

Geliat ekspansi bisnis Watsons kian agresif. Hal ini terlihat dari langkah Watsons membuka tiga ritel fisik yang tersebar di Palembang Trade Center, OPI Mall Palembang, dan Palembang Indah Mall. Penambahan tiga toko ini membuat Watsons memiliki total 122 toko di Indonesia.

Pasar Indonesia memang menjadi pundi-pundi keuangan besar bagi bisnis Watsons. Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam wawancara eksklusif bersama Marketeers mengatakan, Watsons Indonesia menjadi penyumbang pendapatan terbesar bagi bisnis Watsons secara global.

“Pembukaan tiga toko ini memperkuat pertumbuhan Watsons yang memang sudah signifikan dalam 3 tahun terakhir. Kami berterima kasih untuk sambutan dan antusiasme masyarakat Palembang yang sudah menunggu lama kehadiran Watsons ada di Palembang,” ungkap Lilis di Palembang, Sabtu (20/07/2019).

Guna menarik lebih banyak pengunjung, Watsons memberikan penawaran menarik berupa pemberian gratis Watsons Member Card + welcome voucher senilai total Rp 250 ribu yang berlaku hingga 2 Agustus 2019.

Sementara, bagi semua pengguna kartu BRI jenis Debit, Kredit, dan BRIZZI yang bertransaksi mulai 20-22 Juli 2019 akan mendapatkan cashback senilai Rp 50 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp 100 ribu di semua gerai Watsons di Palembang.

Lilis mengklaim, pembukaan toko Watsons di Palembang Trade Center mendapat antusiasme tinggi. Pasalnya, para pengunjung terlihat telah mengantre sejak pukul 09.00 WIB. Bukan tanpa alasan, ada strategi pemasaran yang dirangkai Watsons dibalik hal ini.

“Kami memberikan 100 pengantri pertama voucher belanja senilai Rp 100 ribu dan produk pembersih wajah dari Jepang. Selain itu, ada pula berbagai promo dan diskon hingga 50% untuk masyarakat Palembang,” terang Lilis.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top