NULL

WD Kenalkan Hard Drive Tertipis untuk Pasar OEM

 WD®, perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC) di COMPUTEX TAIPEI 2013 (booth L0810) meluncurkan hard drive 1 TB  tertipis di dunia dengan hard drive baru 2,5 inci WD Blue™ 7 mm. Produk ini untuk pasar original equipment manufacture (OEM) yang menawarkan solusi penyimpanan yang unik untuk sistem-sistem tipis dan ringan untuk notebook ramping, serta kompatibilitas dengan slot drive 9,5 mm standar dalam industri pada notebook umum.  Hard drive WD Blue punya  kapasitas mulai dari 320 GB hingga 1 TB dalam ketinggian 7mm.

 “Pengguna dengan portofolio konten besar tidak lagi harus mengorbankan kapasitas ketika membeli Ultrabook atau melakukan upgrade ke notebook tipis dan ringan,” kata Matt Rutledge, Vice President dan General Manager untuk client storage products WD. Hard drive 1 TB yang paling terpadu saat ini menawarkan produsen sistem upsell path untuk para pelanggan mereka yang kini bisa memilih sistem yang menawarkan desain yang ramping dan berkapasitas tinggi. Hard drive WD Blue 1 TB 7 mm 2,5 inci mobile dilindungi dengan garansi terbatas dua tahun dan dipatok seharga  $150.

Berikut beberapa komentar yang datang dari para vendor laptop. Tiffany Huang, President, PC Global Operations Acer Incorporated mengatakan  bahwa dengan diluncurkannya drive WD berkapasitas 1 TB dalam ketinggian 7 mm, pelanggan Acer kini memiliki yang terbaik dari kedua pilihan dan tidak lagi harus memilih antara ringannya sistem yang didesain dengan tipis dan ramping atau produk yang memiliki penyimpanan kapasitas besar.

“Saat ASUS mengembangkan solusi-solusi super tipis yang baru, pilihan penyimpanan yang handal seperti hard drive WD Blue 7 mm 1 TB memberikan kami kapasitas yang ideal untuk ditawarkan kepada pelanggan kami, “kata S.Y. Shian, Corporate Vice President dan General Manager NB Business Unit Asus mengatakan, ”WD telah menghilangkan batas-batas kapasitas yang sampai sekarang yang dialami oleh komputer pribadi tipis dan ringan, sambil menjaga keandalan dan perlindungan data dari hard drive tradisional.”

 

 

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top