MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Consumer Goods

Website Baru, Ezytravel Targetkan Dongkrak Trafik 300%

Teknologi kini telah membawa traveling dan segala keperluannya menuju tingkat yang berbeda. Sekali klik, Anda bisa memenuhi segala keperluan traveling Anda dari mulai tiket, hotel, hingga berbagai paket wisata. Dengan segala kepraktisan tersebut, tidak heran bahwa situs booking keperluan wisata menjadi preferensi bagi para pelancong untuk membuat persiapan traveling mereka menjadi lebih mudah.

Salah satu dari pemain-pemain situs booking keperluan wisata asal Indonesia adalah Ezytravel. Setelah berdiri selama empat tahun, Ezytravel kini mentransformasi logo dan tampilan situsnya menjadi lebih user-friendly. Situs penyedia beragam kebutuhan wisata yang merupakan anak perusahaan Dwidaya Tour ini memiliki misi untuk menjadi number 1 online travel agency in Indonesia. Demi mencapai misi tersebut, Ezytravel meluncurkan tampilan website yang baru, logo yang diubah, serta berbagai program promo yang menarik. 

“Konsep dari perubahan ini adalah user-oriented,” ungkap Doddy Lukito, Chief Technology Officer Ezyttravel dalam peluncuran tampilan website baru Ezytravel di Jakarta, Kamis (23/04/15). Menurutnya, website baru ini memudahkan para pengguna mengakses elemen-elemen kebutuhan mereka, mulai dari mencari, booking, hingga melakukan pembayaran. Dari segi desain, website ini lebih ramah pengguna dan terkesan smooth.

Dominasi warna oranye dan biru yang memunculkan kesan hangat, riang, dan trustworthy juga masih bisa dilihat di website dengan tampilan baru dari Ezytravel ini. Dengan logo yang diperbarui menjadi kursor yang serupa dengan bentuk pesawat, Ezytravel berharap akan mendapatkan kenaikan trafik sebesar 300% hingga Juni  tahun ini.

Dalam menghadapi kompetitor, Ezytravel akan lebih berfokus pada customer. “Ke depannya, segala macam strategi akan dibuat user-oriented. Apa pun yang akan kami luncurkan ke depan, semuanya akan lebih berorientasi pada pelanggan,” imbuh Doddy. 

Ezytravel sendiri menyediakan garansi tiket termurah yang bisa didapatkan pelanggan dibandingkan dengan situs-situs penyedia kebutuhan traveling yang lain. Bahkan, harga yang lebih murah bisa didapatkan jika pelanggan memanfaatkan media-media yang lain untuk booking, seperti LINE, BBM, serta hotline. Diharapkan dengan adanya transformasi dan program promo ini, Ezytravel dapat mencapai targetnya menjadi situs penyedia kebutuhan perjalanan terbaik di Indonesia. 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top