Automotive

Wuling Gelar Posko Mudik Pertama Tahun Ini

Tahun ini, menjadi yang pertama bagi Wuling Motors dalam memberikan layanan purna jual selama masa mudik Lebaran. Langkah ini membuktikan komitmen Wuling dalam memberikan pelayanan ke pengguna produknya. Program ini bertajuk Wuling Siaga Lebaran yang digelar dari tanggal 9 hingga 24 Juni 2018.

Langkah Wuling ini terbilang cukup berani, mengingat populasi mobil Wuling di Indonesia baru di kisaran 11 ribuan. Konsentrasinya pun masih di sekitaran wilayah Jabodetabek, sekitar 60%. Bisa jadi, karena melihat konsentrasi populasi ini potensi pengguna Wuling untuk mudik besar dan mendorong merek asal China menggelar layanan mudik.

“Mengingat Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respon yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di Tanah Air, maka kami memutuskan untuk menghadirkan program ‘Wuling Siaga Lebaran’ yang didasari oleh semangat ‘Drive For A Better Life’ untuk seluruh pelanggan kami. Melalui kampanye ini, kami ingin memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini,” Ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, di Jakarta (05/06/2018).

Ia menambahkan, Wuling menggelar sekitar 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air. Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran ini terdiri atas 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna Wuling seri Confero dan Cortez.

Lima Posko Mudik terletak di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek. Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids cornergames, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018. Selain itu, Wuling juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

 “Dengan hadirnya program Wuling Siaga Lebaran, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara,” tutup Taufik.

 

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top