Lifestyle & Entertainment

Xbox One Hadir Lebih Ramping dengan Xbox One S

Dalam ajang E3 di Los Angeles, Microsoft resmi merilis varian terbaru dari Xbox One, Xbox One S. Dari segi desain, Xbox One S memiliki bentuk yang sama dengan Xbox One. Hanya saja, Xbox One S memiliki volume yang lebih kecil dari versi pendahulunya.

Xbox One S memiliki ukuran 40% lebih kecil dari ukuran Xbox One. Tentu saja, hal ini membuat Xbox One S lebih nyaman digunakan dan menjadi hiasan di rumah Anda.

Meski lebih kecil, Xbox One S memiliki keunggulan yang tidak sesuai dengan ukurannya. Salah satunya, Xbox One S sudah menyediakan fitur 4K Ultra HD Video untuk kemampuan bermain game dan video.

“Kami ingin membuat ukuran Xbox yang lebih kecil, tapi kami melihat potensi dari penggunaan HDR dan 4K Video,” ujar Phil Spencer, Xbox Head.

Perubahan yang terlihat tidak hanya pada perangkatnya saja. Controller pada Xbox One S juga mengalami perubahan. Terutama dalam tekstur ketika digenggam oleh tangan. Selain itu, ada penambahan fitur Bluetooth dalam controller XBox One S.

Xbox One S akan segera dipasarkan pada Agustus tahun ini dengan. Terdapat tiga varian memori, yakni 2TB, 1TB, dan 500GB. Untuk varian 500 GB dijual dengan harga US$ 299. Sementara, varian 2TB dijual dengan US$ 399.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top