Automotive

Xpander Tons of Real Happiness Finis di Kota Tangerang

Kampanye Xpander Tons of Real Happiness yang digelar oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI mencapai garid finish. Setelah melanglang di kota-kota lain, Tangerang menjadi penutup atau kota ke-9 dari roadshow ini pada akhir pekan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk  menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander, sebagai satu-satunya small multipurpose vehicle (MPV) dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia ini. Tidak hanya itu, kampanye ini juga untuk berbagi kebahagiaan yang nyata kepada keluarga Indonesia. Delapan kota lainnya adalah  Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung.

“Setelah mengunjungi 8 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera, kini kami mempersembahkan Xpander Tons of Real Happiness di Kota Tangerang sebagai penutup dari rangkaian roadshow 9 kota yang telah kami lakukan sejak Juli 2018 lalu. Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan di mana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh diluar ekspektasi kami,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Sejak pertama kali diluncurkan  Mitsubishi Xpander  telah meraih pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit. Selain itu,  juga berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500cc dengan market share lebih dari 44%. Kendaraan ini  pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia yang mana di penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam wholesales  meraih market share sebesar 13.8%. “ Ini angka tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya,” tambahnya.

Di kota penutup ini, Xpander Tons of Real Happiness sudah pasti  menghadirkan keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, yang akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Tangerang. Selain itu, dimeriahkan pula  dengan aksi panggung dari RAN, Naura, DJ Yasmin, dan Diskopantera.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top