Automotive

Xpander Tons of Real Happiness Sambangi Kota Palembang

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar kampanye  Xpander Tons of Real Happiness. Kali ini, Palembang menjadi kota berikutnya, setelah sebelumnya ada di Pekanbaru. Di Palembang, kampanye ini berlokasi di  di Palembang Icon Mall, dari tanggal   23 – 25 November 2018.

Kota Palembang menjadi  event ketujuh dari rangkaian roadshow kampanye XPANDER Tons of Real Happiness  di 9 kota di Indonesia. Kampanye Xpander Tons of Real Happiness bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

“Xpander Tons of Real Happiness berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang dan sekitarnya dalam bentuk taman hiburan keluarga. Ada beragam pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Termasuk juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”. Keluarga Sasono sebagai “Agent of Happiness” yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri, turut hadir dan akan menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kota Palembang.

Xpander Tons of Real Happiness melanjutkan roadshow di kota ke-7 dengan berbagi kebahagiaan bersamaa masyarakat Kota Palembang. Menghadirkan berbagai hiburan dan program yang semakin menarik untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selama digelar di enam kota, kampanye ini telah dikunjungi oleh lebih dari 71.000 pengunjung. Selanjutnya, masih ada dua kota lainnya di Indonesia yang akan kami kunjungi hingga awal tahun mendatang.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top